Animoca Brands Japan dan Quidd Rilis Koleksi Digital “FAIRY TAIL”

author:

Animoca Brands Japan dan Quidd Rilis Koleksi Digital “FAIRY TAIL”

Jakarta, Pintu News – Animoca Brands Japan, anak perusahaan strategis Animoca Brands di Jepang, dengan bangga mengumumkan peluncuran koleksi kartu digital dari “FAIRY TAIL”, manga petualangan fantasi yang sangat dicintai yang diciptakan oleh Hiro Mashima.

Koleksi ini akan tersedia di Quidd, pasar koleksi digital dan NFT serta anak perusahaan Animoca Brands, mulai pukul 14.00 PDT / 17.00 EST pada tanggal 24 Mei 2024.

Koleksi Digital Resmi Pertama “FAIRY TAIL”

Sumber: Animoca Brands Blog

Koleksi kartu digital resmi pertama “FAIRY TAIL” akan menampilkan 29 karakter, termasuk Natsu, Lucy, dan Happy.

Baca juga: CryptoPunks Raup $1,39 Juta dalam Penjualan NFT Harian!

Adegan-adegan penting dari seri ini telah dipilih dengan cermat dan diubah menjadi kartu seni di bawah pengawasan penulis “FAIRY TAIL” Hiro Mashima, dan ditawarkan dalam berbagai tingkat kelangkaan.

Genre manga merupakan salah satu simbol budaya terkemuka di Jepang, dan Animoca Brands Japan menawarkan kepada penggemar di seluruh dunia pengalaman koleksi baru dengan mendistribusikan kartu koleksi digital “FAIRY TAIL” secara global di Quidd.

Animoca Brands Japan dan Quidd

Didirikan pada tahun 2021, Animoca Brands Japan bertujuan untuk mendukung strategi Web3 global dari kekayaan intelektual dan pemegang konten Jepang, termasuk penerbit, merek, lembaga pendidikan, tim olahraga, atlet, artis, dan perusahaan game.

Quidd juga merupakan anak perusahaan Animoca Brands. Quidd menawarkan pasar koleksi digital dan NFT dan menampilkan kolaborasi dengan merek-merek seperti Disney dan NBA.

Quidd mendukung pengumpulan digital off-chain dan on-chain ke beberapa blockchain. Perusahaan sebelumnya telah memposting rencana untuk meluncurkan platform non-fungible token (NFT) baru yang dirancang untuk menjembatani proyek Web3 di Jepang dengan pasar global, dengan pengenalan resmi yang ditetapkan pada musim panas ini untuk mendukung kreator dan proyek dalam menjual NFT mereka.

Sejak saat itu, landasan peluncuran telah mengundang pelamar untuk mengirimkan proyek Web3 mereka. Setelah terpilih dalam program tersebut, platform ini juga akan memberikan “dukungan multifaset untuk strategi penjualan dan pemasaran.”

Baca juga: Fantasy Top: Update Besar-besaran, 40 Hero Baru dan Hadiah Menggiurkan!

Produsen dan pemegang konten yang ditargetkan termasuk penerbit, merek, lembaga pendidikan, tim olahraga, atlet, artis, dan perusahaan game.

Animoca Brands Datang ke Bitcoin dengan Ekosistem Web3 Terbesar

animoca brands 2024
Sumber: Play to Earn

Pada tanggal 30 April lalu, Animoca Brands mengumumkan rencana mereka untuk “datang ke Bitcoin,” yang bertujuan untuk mengembangkan ekosistem permainan, hiburan, DeFi, pendidikan, dan budaya yang beragam di Bitcoin.

Inisiatif ini, yang dipimpin oleh Animoca dan platform teknologi metaverse Darewise, akan menggunakan Protokol Opal dan token BLIF, bersama dengan token Opal Protocol Runes, sebagai fondasi untuk ekosistem ini.

Secara keseluruhan, koleksi kartu digital “FAIRY TAIL” menawarkan pengalaman koleksi baru bagi penggemar di seluruh dunia.

Dengan 29 karakter, termasuk Natsu, Lucy, dan Happy, serta adegan-adegan penting yang dipilih dengan cermat dan diubah menjadi kartu seni di bawah pengawasan penulis Hiro Mashima, koleksi ini tersedia dalam berbagai tingkat kelangkaan. Animoca Brands Japan dan Quidd terus berkolaborasi untuk menghadirkan konten digital berkualitas tinggi kepada para penggemar.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Quidd