Animoca Brands & NEOM Berinvestasi $50 Juta untuk Web3, Apakah Ini Revolusi Industri Global?

Animoca Brands & NEOM Berinvestasi $50 Juta untuk Web3, Apakah Ini Revolusi Industri Global?

Animoca Brands dan NEOM baru-baru ini mengumumkan kemitraan strategis yang akan mempercepat pengembangan Web3 di Arab Saudi dan sekitarnya. Dalam kerjasama ini, NEOM Investment Fund, lengan investasi dari Proyek NEOM, akan berinvestasi sebesar $50 juta.

Kemitraan Strategis untuk Membangun Web3

NEOM berencana untuk berinvestasi sebesar $25 juta melalui penerbitan catatan konversi dengan harga A$4,50 per saham. Selain itu, dana tersebut akan berinvestasi $25 juta lainnya dengan membeli saham Animoca Brands di pasar sekunder. Investasi ini merupakan bagian dari Visi Saudi 2030 untuk inisiatif Web3 regional.

Animoca Brands akan bekerja sama dengan NEOM untuk membangun kemampuan layanan perusahaan Web3 yang dapat diterapkan secara komersial di skala global.

Baca Juga: Polygon dan Ready Games Berkolaborasi Luncurkan Alat Canggih untuk Game Web3

Inisiatif Web3 yang direncanakan mencakup “rencana untuk mendirikan hub di NEOM untuk menumbuhkan ekosistem Web3 lokal dan membawa kemampuan luas dari seluruh Animoca Brands dan anak perusahaannya, mitra, dan portofolio investasi yang luas,” kata Animoca Brands dalam pernyataan pada hari Senin.

NEOM dan Animoca Brands: Membangun Masa Depan dengan Web3

animoca brands berinvestasi pada red beard venture
Watcher Guru

Majid Mufti, CEO dari NEOM Investment Fund, mengomentari nota kesepahaman strategis ini dengan mengatakan bahwa pengembangan teknologi dan infrastruktur Web3 tidak hanya akan menjadi fondasi penting dari tumpukan teknologi dan arsitektur NEOM, tetapi juga memiliki potensi untuk merevolusi industri global.

Mufti percaya bahwa kemitraan ini akan sangat penting dalam rencana NEOM untuk mempercepat pengembangan dan adopsi teknologi Web3 di wilayah tersebut.

Yat Siu, pendiri sekaligus ketua eksekutif Animoca Brands, mengomentari: “Kami merasa terhormat dan bersemangat untuk bermitra dan menerima investasi dari NEOM, salah satu proyek paling ambisius di dunia yang berusaha menggunakan inovasi dan teknologi untuk mendefinisikan kembali cara kita hidup, bekerja, dan bermain.

Kami selalu merujuk pertumbuhan ekosistem Web3 sebagai munculnya meta-negara baru, dan sekarang NEOM bisa menjadi wilayah pertama yang sepenuhnya memanfaatkan kekuatan blockchain.”

Paragraf Penutup

Dengan kemitraan strategis ini, Animoca Brands dan NEOM berharap dapat mempercepat pengembangan dan adopsi teknologi Web3 di wilayah tersebut. Ini merupakan langkah besar dalam mewujudkan visi Saudi 2030 dan bisa menjadi titik balik dalam revolusi industri global.

Baca Juga: Xangle dan Republic Crypto Bersatu untuk Mendorong Adopsi Web3 di Korea Selatan!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi