Animoca Brands Mengakuisisi Azarus: Revolusi Dunia Game dengan Teknologi Web3!

author:

Animoca Brands Mengakuisisi Azarus: Revolusi Dunia Game dengan Teknologi Web3!

Animoca Brands, perusahaan terkemuka di dunia game, baru-baru ini mengakuisisi Azarus, platform streaming game berbasis blockchain. Langkah ini diharapkan akan membawa revolusi baru dalam dunia game, dengan lebih banyak interaksi dan ekonomi yang dimiliki oleh pemain.

Animoca Brands dan Azarus: Kolaborasi Masa Depan

Sumber: Crypto Neet

Animoca Brands, yang berbasis di AS, telah mengakuisisi Azarus, platform streaming game Web3. Azarus, yang diluncurkan pada tahun 2018, telah berhasil mengumpulkan dana sebesar $5,8 juta dalam dua putaran pendanaan pada tahun 2019 dan 2022.

Baca juga: Animoca Brands dan NEOM Membentuk Kemitraan Strategis untuk Pengembangan Web3!

Beberapa investor yang terlibat dalam pendanaan ini termasuk Animoca, Galaxy Digital, dan Kleiner Perkins. Biaya akuisisi ini tidak diungkapkan. Namun, Animoca berencana untuk mengintegrasikan teknologi streaming Azarus ke dalam katalog game dan proyek Web3 mereka.

Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk menyiarkan gameplay mereka sambil berinteraksi dengan penonton mereka.

Revolusi Dunia Game dengan Teknologi Web3

web3 game
Sumber: Alvaro Trigo

Yang menarik, para streamer dapat memanfaatkan token AzaCoins berbasis blockchain untuk memfasilitasi hadiah dan insentif bagi penonton mereka. Yat Siu, Ketua Eksekutif Animoca Brands, mengomentari,

“Azarus mengingatkan kami pada hari-hari awal The Sandbox, dengan energi dan potensi yang sama yang membuatnya menjadi proposisi yang sangat menarik. Bersama-sama, kami berharap dapat mendefinisikan kembali lanskap streaming, membuatnya lebih interaktif, menguntungkan, dan sejalan dengan metaverse terbuka.”

Alexander Casassovici, CEO Azarus, menambahkan,

“Bergabung dengan Animoca Brands memperkuat visi kami. Kami tidak hanya meningkatkan streaming; kami memimpin gerakan di mana setiap penonton menjadi peserta aktif, dan setiap stream menjadi pengalaman yang mendalam.”

Baca juga: Heboh! Xumm dan Uphold Berkolaborasi untuk Transaksi XRP Tanpa Biaya!

Animoca Brands dan Azarus: Masa Depan Gaming

Dengan akuisisi ini, Animoca Brands dan Azarus berjanji untuk membawa lebih banyak peluang bagi para host dan pembuat konten. Dengan teknologi Web3, mereka berharap untuk mendorong ekonomi yang dimiliki oleh pemain, di mana setiap penonton dapat menjadi peserta aktif dalam game.

Melalui akuisisi Azarus oleh Animoca Brands, dunia game diharapkan akan mengalami revolusi besar. Dengan teknologi Web3, interaksi antara pemain dan penonton akan menjadi lebih interaktif dan menguntungkan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: