Animoca Brands Luncurkan Akselerator ApeCoin, Inovasi Baru di Dunia Crypto!

Animoca Brands Luncurkan Akselerator ApeCoin, Inovasi Baru di Dunia Crypto!

Animoca Brands, melalui platform pembuat NFT miliknya, Forj, baru-baru ini mengumumkan peluncuran Ape Accelerator. Akselerator ini didanai oleh ApeCoin DAO dan bertujuan untuk mendorong adopsi token bertema Bored Ape Yacht Club (BAYC) yang lebih luas.

Kenapa ApeCoin?

Forj memilih ApeCoin sebagai platform peluncuran karena komunitasnya yang sangat kolaboratif dan sosial di Web3. Menurut Harry Liu, CEO Forj, ApeCoin memiliki ratusan proyek yang saat ini sedang berjalan dalam komunitasnya.

Baca Juga: Harga NFT BAYC Jatuh, ApeCoin DAO Buat NFT Marketplace Sendiri!

Liu menambahkan bahwa fokus mereka bukan pada proyek tahap awal, tetapi pada proyek yang sudah berjalan. “Kami ingin membawa proyek dari tahap 1-2,” kata Liu, menambahkan bahwa proyek harus mencapai ambang batas tertentu untuk memenuhi syarat.

Akselerator dan Launchpad ApeCoin

apecoin dao
News Bitcoin

Ape Accelerator akan berfungsi sebagai akselerator dan launchpad. Akselerator akan mengikuti model akselerasi startup tradisional, termasuk perencanaan tokenomics dan strategi go-to-market, antara lain untuk membantu pendiri.

Sementara itu, launchpad akan memberikan pemegang ApeCoin kesempatan untuk mendukung proyek yang dihasilkan dari akselerator tersebut. Proyek juga akan diberikan kesempatan untuk mengumpulkan dana melalui penjualan aset digital kepada pemegang ApeCoin yang telah disetujui melalui launchpad yang baru dibuat.

Animoca Brands dan Masa Depan Web3

Animoca Brands, sebagai investor metaverse dan penerbit video game terkemuka, telah mengawasi puluhan proyek dengan “rekam jejak terbukti”.

Liu mencatat bahwa Forj telah sangat terlibat dalam komunitas BAYC selama 2 tahun terakhir, “memahami apa yang paling dibutuhkan” selama pasar bear yang berat.

Meski harga APE turun drastis, Liu tetap optimis dan percaya bahwa produk-produk berkualitas tinggi masih ada dan akan terus membangun di ruang ini.

Paragraf Penutup

Peluncuran platform semacam ini menandai langkah baru dalam dunia crypto. Dengan kontrol penuh di tangan DAO, atau komunitas terdesentralisasi yang terdiri dari pemegang token ApeCoin yang memilih berbagai inisiatif, Ape Accelerator menjanjikan masa depan yang cerah bagi ekosistem ApeCoin.

Baca Juga: Prediksi Harga ApeCoin 2023, 2024, 2025: Bisa Naik 330%? Ini Alasannya

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi