Animoca Brands Jepang Membawa Revolusi Web3 ke Pasar Game Jepang!

Animoca Brands Jepang Membawa Revolusi Web3 ke Pasar Game Jepang!

Jakarta, Pintu News – Dalam langkah yang mengejutkan industri game dan Web3, Animoca Brands Jepang, anak perusahaan dari pemimpin blockchain global Animoca Brands, mengumumkan dukungannya untuk proyek-proyek Web3 internasional yang memasuki dan berkembang di pasar Jepang.

Langkah ini termasuk peluncuran NFT “De: Centralized Cat (D:CC)” pada game blockchain populer Nine Chronicles M, yang tersedia di Coincheck NFT mulai 3 April 2024. Mari kita jelajahi lebih dalam bagaimana inisiatif ini mengubah lanskap game dan Web3 di Jepang. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Mengatasi Tantangan Masuk Pasar

Memasuki ruang Web3 Jepang bisa menjadi tantangan bagi perusahaan asing, dengan hambatan seperti lanskap hukum, adat bisnis, dan hambatan bahasa. Namun, budaya hiburan yang berkembang di negara tersebut menawarkan peluang yang belum tergali bagi entitas luar negeri.

Animoca Brands Jepang bertujuan untuk memanfaatkan keahliannya dalam mempromosikan IP Jepang di panggung Web3 global untuk membantu proyek asing menavigasi kompleksitas ini.

Baca Juga: Langkah Mengejutkan Binance: Akhiri Dukungan untuk NFT Bitcoin Ordinals!

Jembatan Dua Arah untuk Web3

nine chronicles web3
Sumber: Akun X Nine Chronicles

Dengan inisiatif baru ini, Animoca Brands Jepang memperkuat perannya sebagai penghubung penting antara Jepang dan kancah Web3 internasional. MMORPG Nine Chronicles M, yang dikembangkan oleh Planetarium Labs Pte. Ltd., adalah contoh yang bagus dari jenis proyek yang ingin didukung Animoca Brands.

Game ini menggunakan NFT untuk item dalam game yang dapat ditukar dengan aset crypto atau token proprietari. NFT “De: Centralized Cat (D:CC)” tidak hanya berfungsi sebagai avatar dalam game tetapi juga memungkinkan pemegangnya untuk mendapatkan token unik dengan menguncinya dalam lingkungan game.

Baca Juga: Ledakan Penggunaan DApp dan NFT: Era Baru Web3 Telah Tiba!

Penawaran Unik di Industri NFT

Animoca Brands Inc. berencana menjual 300 unit NFT “De: Centralized Cat (D:CC)”, dengan harga 0,06 Ethereum (ETH) masing-masing, secara eksklusif di Coincheck NFT. Pembeli yang tertarik harus mendaftarkan akun dengan pasar untuk melakukan pembelian, menandai langkah signifikan menuju integrasi proyek Web3 global ke dalam pasar Jepang yang unik dan menantang.

Kesimpulan

Pengenalan NFT “De: Centralized Cat (D:CC)” pada Nine Chronicles M merupakan tonggak penting bagi Animoca Brands Jepang dalam upayanya untuk mempromosikan proyek Web3 internasional di Jepang.

Inisiatif ini tidak hanya menguntungkan perusahaan asing tetapi juga memperkuat posisi negara tersebut sebagai pemimpin dalam industri blockchain global. Dengan semakin banyak entitas luar negeri yang memasuki pasar ini, kita dapat mengharapkan pertumbuhan dan inovasi lebih lanjut dalam lanskap Web3 Jepang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: