Animoca Brands dan Imaginary Ones Bekerja Sama untuk Ubah Lanskap Hiburan Web3!

author:

Animoca Brands dan Imaginary Ones Bekerja Sama untuk Ubah Lanskap Hiburan Web3!

Jakarta, Pintu News – Dalam langkah yang mengejutkan industri crypto dan hiburan digital, Animoca Brands, perusahaan game terkemuka asal Hong Kong, telah mengumumkan kemitraan strategis dengan Imaginary Ones, perusahaan hiburan dan kekayaan intelektual Web3.

Kemitraan ini bertujuan untuk meningkatkan ekosistem hiburan Web3 dengan memanfaatkan keahlian dan sumber daya Animoca Brands untuk membentuk ekonomi token Imaginary Ones, merancang kampanye airdrop yang inovatif, dan memberikan arahan strategi pasar.

Peningkatan Ekosistem dengan Kemitraan Strategis

Kemitraan antara Animoca Brands dan Imaginary Ones bukan hanya tentang investasi, tetapi juga tentang visi bersama untuk memajukan usaha hiburan berbasis blockchain.

Baca juga: Platform Pesan & Sosial Web3 beoble Mendapatkan Dukungan dari Animoca Brands

Dengan kolaborasi ini, Animoca Brands akan membantu Imaginary Ones dalam menyempurnakan ekonomi tokennya, yang merupakan langkah penting dalam mengembangkan ekosistem hiburan Web3 yang lebih dinamis dan inklusif.

Kemitraan ini mengikuti investasi sebelumnya yang dilakukan oleh Animoca Brands ke dalam Imaginary Ones, menegaskan komitmen bersama kedua perusahaan dalam memajukan hiburan berbasis blockchain.

Melalui kemitraan ini, kedua perusahaan berharap dapat membawa inovasi dan pengalaman baru ke dalam dunia hiburan Web3.

Evolusi dan Inovasi Imaginary Ones

imaginary ones
Sumber: NFT Culture

Imaginary Ones, yang awalnya didirikan sebagai perusahaan kekayaan intelektual, telah berkembang menjadi ekosistem dinamis yang mencakup NFT, game, merchandise, mainan, konten yang dihasilkan pengguna (UGC), dan kemitraan strategis.

Kolaborasi dengan raksasa industri seperti Samsung dan Hugo Boss menandai upaya perintis dalam adopsi teknologi blockchain di industri mainstream.

Fokus Imaginary Ones pada pengalaman bermain game yang imersif bertujuan untuk meruntuhkan batasan dan mengundang pengguna untuk menjelajahi potensi blockchain dalam hiburan.

Pengembangan game mereka, termasuk judul seperti Bubble Rider dan Bubble Rangers, berfungsi sebagai titik masuk yang dapat diakses, membuat teknologi blockchain menarik bagi audiens yang lebih luas.

Baca juga: Animoca Brands dan Blockpass Bersatu untuk Membawa Revolusi Keamanan di Web3!

Optimisasi Kemampuan Pasar dan Pencapaian

Yat Siu, Co-founder dan Executive Chairman Animoca Brands, menyatakan antusiasmenya terhadap kemitraan dengan Imaginary Ones untuk mengoptimalkan kemampuan pasar mereka.

Dia memuji pendekatan visioner Imaginary Ones dalam memupuk kolaborasi dengan pemimpin industri, menekankan potensi untuk menjembatani industri Web2 dan Web3.

Imaginary Ones, yang didirikan oleh Clement Chia, David Lee, Gregory Poon, dan Jerome Kwek, telah mencapai tonggak penting, termasuk peluncuran proyek NFT global dan volume penjualan yang signifikan di platform seperti OpenSea, mencapai lebih dari 17.000 Ethereum ($37 juta).

Secara keseluruhan, kemitraan antara Animoca Brands dan Imaginary Ones menandai upaya kolaboratif untuk mendefinisikan kembali batasan hiburan imersif di era Web3.

Dengan keahlian dan pendekatan inovatif mereka yang digabungkan, mereka siap untuk membentuk masa depan pengalaman hiburan berbasis blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Animoca Brands