Revolusi Pembayaran Crypto: Animoca Brands dan Hi Luncurkan Kartu Debit NFT!

author:

Revolusi Pembayaran Crypto: Animoca Brands dan Hi Luncurkan Kartu Debit NFT!

Animoca Brands, perusahaan yang terus memperluas relevansinya di industri Web3, baru-baru ini mengumumkan rencana investasi sebesar $30 juta di Hi, aplikasi crypto yang menawarkan layanan pertukaran crypto, perbankan digital, dan kartu debit NFT yang dapat disesuaikan.

Lebih lanjut, kerja sama ini bertujuan untuk meningkatkan utilitas token Web3 dan NFT, dengan ekosistem Hi menampilkan aplikasi keuangan yang terintegrasi dengan Web3 dan beroperasi sebagai sidechain yang kompatibel dengan Ethereum Virtual Machine.

Animoca Brands dan Investasi Strategisnya di Hi

investasi animoca
Sumber: Twitter

Melalui sebuah postingan Twitter pada 27 Juli 2023, Animoca Brands mengumumkan kerja samanya bersama Hi untuk mendukung dedikasi hi dalam menjembatani fiat dan mata uang crypto.

Baca juga: CEO Animoca Brands Robby Yung: “Adopsi Game Berbasis Blockchain Lebih Dekat dari yang Kita Pikirkan!”

Animoca Brands, yang telah berinvestasi dalam berbagai proyek NFT dan Web3, melihat nilai signifikan dalam kemitraan ini dengan Hi. Perusahaan berbasis di Hong Kong ini akan menerima dana sebesar $30 juta dari Animoca Brands, yang akan digunakan untuk pengembangan lebih lanjut dari aplikasi Hi dan protokol Hi.

Menurut data dari Crunchbase, Animoca Brands telah mengumpulkan $806,3 juta dalam 25 putaran pendanaan, dan pendukung finansial utamanya termasuk Kingsway Capital, Dragonfly Capital, Summer Capital, Token Bay Capital, Liberty City Ventures, GGV Capital, True Global Ventures dan Temasek, dan banyak lainnya.

Hi dan Inovasi Kartu Debit NFT

Hi telah memperkenalkan kartu debit Mastercard untuk pengguna baru yang mendaftar. Pengguna dapat menggunakan kartu ini untuk melakukan pembayaran crypto dan menyesuaikan kartu mereka dengan avatar NFT.

Kedua perusahaan, yang merupakan perusahaan Web3, berencana untuk mengembangkan “mekanisme otentikasi manusia yang unik” dengan memanfaatkan mekanisme identitas bukti manusia yang dikembangkan oleh Hi.

Dengan layanan ini, Hi akan membantu pengguna melakukan pembayaran dengan fiat atau crypto di lebih dari 90 juta pedagang di seluruh dunia menggunakan layanan Mastercard.

Baca juga: Buat Gebrakan Baru, Mastercard Luncurkan Single NFT yang Diciptakan oleh AI!

Dampak dan Masa Depan Kartu Debit NFT

Kemitraan antara Animoca Brands dan Hi menandai langkah penting dalam lanskap Web3. Dengan pengenalan aplikasi perbankan inovatif yang menawarkan campuran unik pertukaran crypto, perbankan digital, dan kartu debit NFT yang dapat disesuaikan, kerja sama ini memiliki potensi besar untuk meningkatkan utilitas token Web3 dan NFT, serta melayani minat yang berkembang dalam ruang crypto.

Kartu debit NFT adalah langkah selanjutnya dalam upaya Hi untuk membangun kehadiran yang kuat di wilayah tersebut dan lebih jauh lagi.

Secara keseluruhan, dengan investasi ini, Animoca Brands dan Hi menunjukkan komitmen mereka untuk inovasi dan pertumbuhan dalam ruang Web3. Dengan fokus pada peningkatan utilitas token Web3 dan NFT, serta pengenalan kartu debit NFT, mereka berada di garis depan evolusi industri crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: