‘Formula E: High Voltage’, Game Balap Web3 dengan Hadiah Jutaan Token REVV Siap Meluncur!

‘Formula E: High Voltage’, Game Balap Web3 dengan Hadiah Jutaan Token REVV Siap Meluncur!

Formula E: High Voltage, game balap resmi pertama dari Formula E, siap diluncurkan pada 19 Oktober 2023 pukul 11.00 UTC. Dengan menggabungkan elemen-elemen dari Kejuaraan Dunia ABB FIA Formula E, game ini menawarkan pengalaman balap yang mendalam dengan keuntungan dari teknologi blockchain. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Fitur Utama Game

fitur utama game formula e
Sumber: NFT News Today

Dilansir dari NFT News Today, Game ini menampilkan lintasan kota ikonik seperti Roma, Berlin, New York, dan London. Pemain dapat mengelola setiap balapan dengan memilih mobil, pengemudi, dan kemampuan khusus terbaik untuk memastikan kinerja optimal dalam berbagai kondisi cuaca serta balapan siang atau malam.

Setiap mobil dan pengemudi dalam Formula E: High Voltage adalah NFT dengan tingkat kelangkaan tertentu, dilengkapi dengan kemampuan khusus dari lebih dari 100 kemampuan yang tersedia.

Pemain akan memiliki pilihan luas mobil dan pengemudi resmi dan fantasi, termasuk Juara Dunia ABB FIA Formula E 2023 saat ini, Jake Dennis, dan Andretti Porsche 99X Electric GEN3-nya.

Baca Juga: Honda dan Animoca Brands Bawa Revolusi NFT ke Grand Prix Jepang 2023!

Turnamen dan Hadiah

turnamen dan hadiah game formula e
Sumber: Play2Earn

Untuk merayakan peluncuran resmi game ini, pengembang mengadakan serangkaian turnamen khusus yang berlangsung selama 4 minggu dengan total hadiah hingga 2,5 juta $REVV.

Mode permainan turnamen ini akan dilakukan melalui Mode Pertempuran. Untuk memasuki pertempuran, pemain memerlukan 25 token $REVV. Setiap pertempuran memiliki 11 slot balapan dan berlangsung selama satu jam.

Pemain yang berhasil masuk dalam 6 besar dari sebuah pertempuran akan mendapatkan bagian dari kolam hadiah. Selain itu, pemain juga dapat mengumpulkan poin untuk mendapatkan hadiah mingguan dan bulanan.

Baca Juga: Animoca Brands dan Mocaverse: Revolusi Web3 dengan Dana $20 Juta!

Teknologi dan Dampak Lingkungan

Formula E: High Voltage beroperasi di blockchain Flow, yang berfokus pada keberlanjutan dan efisiensi energi, memberikan hiburan yang ramah lingkungan kepada Open Metaverse untuk pemain di seluruh dunia.

Formula E didirikan untuk melawan perubahan iklim dengan mempercepat adopsi kendaraan listrik. Game ini beroperasi dalam strategi dan komitmen karbon netral.

Dengan lebih banyak produsen otomotif di grid daripada seri balap lainnya, Formula E diakui sebagai inovator yang didorong oleh tujuan, bekerja sama dengan produsen mobil global untuk mengembangkan teknologi mobilitas berkelanjutan.

Formula E: High Voltage menawarkan pengalaman balap yang belum pernah ada sebelumnya, menggabungkan aksi balap elektrik dengan teknologi blockchain. Dengan hadiah jutaan REVV dan NFT yang dapat diperdagangkan, game ini pasti akan menarik perhatian penggemar balap dan penggemar crypto di seluruh dunia.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

    Referensi: