Animoca Brands Gabung Chiliz Chain, Revolusi Baru di Dunia SportFi!

Animoca Brands Gabung Chiliz Chain, Revolusi Baru di Dunia SportFi!

Animoca Brands, perusahaan modal ventura terkemuka, kini menjadi validator untuk Chiliz Chain. Langkah ini diambil dalam upaya memanfaatkan ekosistem SportFi yang sedang berkembang pesat. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Animoca Brands dan Chiliz Chain: Kolaborasi yang Mengubah Lanskap SportFi

Animoca Brands, yang dikenal luas sebagai institusi inovatif di bidang blockchain, kini menjadi bagian dari Chiliz Chain. Dengan bergabung sebagai validator, Animoca Brands berperan aktif dalam membentuk masa depan ekosistem SportFi Chiliz. Kolaborasi ini memungkinkan Animoca Brands untuk berintegrasi dalam ekosistem Chiliz yang penuh dengan merek olahraga elit dan operator olahraga Web3.

Chiliz Chain adalah tulang punggung dari Socios.com, platform yang mengoperasikan berbagai token penggemar untuk beberapa tim olahraga dan sepak bola terbesar di dunia. Dengan Animoca Brands bergabung sebagai validator, Chiliz Chain semakin memperkuat posisinya sebagai solusi blockchain utama yang berfokus pada fungsi Web3 dan industri olahraga yang lebih luas.

Baca Juga: Animoca Brands dan Mocaverse: Revolusi Web3 dengan Dana $20 Juta!

Animoca Brands: Menggabungkan Keahlian NFT dan Game dengan SportFi

masa depan animoca brands
Sumber: Blockchain News

Animoca Brands memiliki berbagai investasi di ruang Web3 dan juga telah memfokuskan perhatiannya pada sektor olahraga. Produk olahraga Web3-nya mencakup One Fight Arena, AFL Mint, dan REVV Motorsport.

Dengan bergabung dengan Chiliz Chain, Animoca Brands memiliki kesempatan untuk menggabungkan keahliannya dalam NFT dan game dengan fokus Chiliz pada solusi blockchain yang berfokus pada olahraga dan hiburan.

Pada April 2022, Animoca Brands mencuri perhatian dengan mengakuisisi pengembang game balap Prancis, Eden Games, seharga $15,3 juta. Tujuan dari akuisisi ini adalah untuk memperoleh bakat pengembangan game balap untuk meningkatkan ekosistem REVV Motorsport dan memperkenalkan game berbasis blockchain yang berfokus pada genre tersebut.

Baca Juga: Animoca Brands & NEOM Berinvestasi $50 Juta untuk Web3, Apakah Ini Revolusi Industri Global?

Chiliz Chain: Membuka Peluang Baru di Dunia SportFi

Chiliz Chain telah menjadi rumah bagi merek olahraga terkemuka di Web3, dengan pintu terbuka bagi pengembang untuk mengeksplorasi cara-cara inovatif untuk merintis aplikasi SportFi. Chiliz telah membuka ekosistem Chiliz Chain dengan menghapus whitelist, sehingga memudahkan pengembang untuk menerapkan solusi SportFi.

Dengan masuknya Animoca Brands ke dalam ekosistem, Chiliz semakin menguatkan komitmennya untuk menjadi infrastruktur blockchain utama untuk sektor olahraga dan hiburan. Kedua entitas ini memperkuat efek jaringan yang mencakup GameFi, DeFi, dan SportFi, menandai aliansi strategis yang siap membentuk masa depan dari ranah digital yang saling terhubung ini.

Dengan bergabungnya Animoca Brands dengan Chiliz Chain, dunia SportFi diharapkan akan semakin berkembang dan memberikan pengalaman baru bagi penggemar olahraga. Kolaborasi ini juga membuka peluang baru bagi pengembang untuk menciptakan solusi inovatif di bidang olahraga dengan memanfaatkan teknologi blockchain.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: