Animoca Brands dan Saakuru Labs Dorong Adopsi Game Web3 Tanpa Gas Fee!

Animoca Brands dan Saakuru Labs Dorong Adopsi Game Web3 Tanpa Gas Fee!

Jakarta, Pintu News – Animoca Brands, perusahaan terkemuka dalam hak kekayaan digital di bidang _gaming_ dan metaverse, telah berkolaborasi dengan Saakuru Labs, perusahaan inovatif yang dikenal dengan Protokol Saakuru L2 tanpa gas fee.

Kemitraan ini bertujuan untuk mendorong adopsi teknologi blockchain dalam game Web3 dan menyediakan pengalaman yang lebih mudah diakses, efisien, dan menarik bagi para pemain di Asia Tenggara. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kolaborasi untuk Tingkatkan Pengalaman Gaming

Animoca Brands dan Saakuru Labs bekerja sama untuk mengintegrasikan beberapa game dari portofolio Animoca ke dalam protokol tanpa biaya gas Saakuru. Hal ini akan memungkinkan gameplay di blockchain tanpa terbebani biaya transaksi atau penundaan, sehingga menetapkan standar baru untuk kecepatan dan aksesibilitas dalam gaming.

Kemitraan ini juga menargetkan Asia Tenggara, komunitas gaming yang dinamis dengan minat yang berkembang pada aplikasi blockchain. Dengan biaya gas yang tinggi menjadi hambatan utama di banyak negara, penerapan game pada Protokol Saakuru akan memberikan pemain pengalaman yang lebih inklusif dan menarik di pasar ini.

Baca Juga: Animoca Brands dan Blockpass Bersatu untuk Membawa Revolusi Keamanan di Web3!

Infrastruktur dan Potensi Pasar

kolaborasi saakuru dan animoca brands
Sumber: Akun X Saakuru Labs

Selain meningkatkan pengalaman gaming, teknologi Saakuru Labs juga menawarkan komponen infrastruktur yang kuat yang memudahkan pengembang game untuk mengintegrasikan fungsionalitas Web3 ke dalam game mereka. Ini akan mendorong peralihan yang lebih lancar dari platform gaming tradisional ke berbasis blockchain, memanfaatkan potensi besar domain Web3.

Menurut Yat Siu, salah satu pendiri dan ketua eksekutif Animoca Brands, Asia Tenggara siap menjadi pemimpin dalam adopsi teknologi Web3. Jack Vinijtrongjit, salah satu pendiri dan CEO Saakuru Labs, sependapat dengan hal tersebut, mencatat potensi untuk game multipemain yang serba cepat dan on-chain tanpa biaya transaksi atau lag.

Baca Juga: Animoca Brands dan Imaginary Ones Bekerja Sama untuk Ubah Lanskap Hiburan Web3!

Revolusi Ekosistem Gaming Web3

Secara keseluruhan, kemitraan antara Animoca Brands dan Saakuru Labs menandai langkah signifikan menuju realisasi ekosistem gaming yang terintegrasi penuh, efisien, dan ramah pengguna di domain Web3. Dengan fokus pada pasar yang berkembang di Asia Tenggara dan memanfaatkan kekuatan kedua perusahaan, kolaborasi ini siap merevolusi sektor tersebut.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi