Animoca Brands dan NEOM Membentuk Kemitraan Strategis untuk Pengembangan Web3!

author:

Animoca Brands dan NEOM Membentuk Kemitraan Strategis untuk Pengembangan Web3!

Proyek pembangunan regional mendatang Arab Saudi, NEOM, telah berkolaborasi dengan Animoca Brands untuk memajukan Web3 di kawasan tersebut, dengan potensi kesepakatan investasi sebesar $50 juta.

Kemitraan Baru untuk Mendorong Pengembangan Web3

anima brands
Sumber: Play to Earn

Pengembang game Web3, Animoca Brands, dan NEOM Investment Fund Arab Saudi mengumumkan kemitraan baru pada 30 Oktober 2023 untuk mendorong pengembangan Web3 di kawasan tersebut.

Baca juga: Ramp dan Linea Berkolaborasi untuk Membuka Akses Lebih Luas ke Crypto!

Menurut pengumuman tersebut, kesepakatan baru ini akan melibatkan Animoca bekerja sama dengan NEOM untuk membangun kemampuan layanan perusahaan Web3. Layanan Web3 yang direncanakan dimaksudkan untuk diterapkan secara global, meskipun mereka akan pertama kali dikerahkan untuk mendukung kemajuan teknologi baru di ibu kota Arab Saudi, Riyadh, dan kawasan NEOM.

NEOM adalah kawasan di barat laut Arab Saudi yang sedang dibangun menjadi apa yang disebut pemerintah sebagai “laboratorium hidup” untuk masyarakat masa depan yang baru.

Visi NEOM dan Animoca untuk Masa Depan Teknologi

NEOM diharapkan menjadi kawasan yang sangat terkoneksi dengan teknologi baru dan menjadi pusat inovasi.

Rencana kemitraan dengan Animoca bertujuan untuk mendirikan hub di NEOM untuk mendukung ekosistem Web3 setempat dan merupakan bagian dari rencana “Saudi Vision 2030” yang lebih besar untuk diversifikasi yang meningkat secara ekonomi, sosial, dan budaya.

Majid Mufti, CEO NEOM Investment Fund, memberikan komentarnya mengenai perkembangan ini dengan mengatakan,

“Teknologi dan pengembangan infrastruktur Web3 tidak hanya akan menjadi dasar penting dari tumpukan teknologi dan arsitektur NEOM, tetapi juga memiliki potensi untuk merevolusi industri global.”

Baca juga: DSCVR Gandeng Solana untuk Memperluas Revolusi Media Sosial Web3!

Investasi dan Visi Masa Depan

NEOM Investment Fund juga mengusulkan untuk berinvestasi sebesar $50 juta di Animoca Brands.

Yat Siu, salah satu pendiri dan ketua eksekutif Animoca Brands, menggambarkan sebagian dari visinya untuk ekosistem Web3 sebagai “kemunculan meta-negara baru.” Dengan munculnya kesepakatan baru dengan NEOM, ia mengatakan,

“Sekarang NEOM bisa menjadi kawasan pertama yang sepenuhnya memanfaatkan kekuatan blockchain.”

Dalam beberapa tahun terakhir, kawasan Timur Tengah telah mempercepat adopsi teknologi baru dengan cepat. Dengan kemitraan seperti NEOM dan Animoca Brands, masa depan teknologi di kawasan ini tampak cerah dan penuh dengan potensi inovasi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: