Animoca Brands dan Mocaverse: Revolusi Web3 dengan Dana $20 Juta!

Animoca Brands dan Mocaverse: Revolusi Web3 dengan Dana $20 Juta!

Animoca Brands, perusahaan yang memajukan hak properti digital untuk permainan dan Metaverse terbuka, telah mengumumkan pendanaan besar untuk mempercepat proyek Mocaverse.

Dengan dana sebesar $20 juta, apa yang diharapkan dari proyek ambisius ini?

Mocaverse: Inovasi Web3 oleh Animoca Brands

Mocaverse adalah proyek yang menggabungkan seluruh ekosistem Animoca Brands, termasuk pemegang saham, perusahaan investasi, anggota tim, mitra bisnis, dan lainnya.

Proyek ini diwujudkan melalui Mocaverse NFT, yang memungkinkan pemegangnya untuk mengumpulkan poin loyalitas dan mengidentifikasi mereka sesuai.

Baca Juga: Sukses Kembangkan The Sandbox, Animoca Siapkan Investasi Rp15,6 Triliun untuk Metaverse!

CEO Animoca Brands, Robby Yung, menjelaskan bahwa Mocaverse adalah cara untuk terhubung dengan mereka yang paling dekat dengan perusahaan, serta memfasilitasi koneksi antara mereka dalam ekosistem.

Dengan lebih dari 450 investasi di perusahaan dan proyek Web3, Animoca Brands berencana untuk memanfaatkan Mocaverse sebagai alat untuk memperkuat produk dalam hal game, budaya, dan hiburan.

Pendanaan dan Mitra Strategis

Visi dan Masa Depan Mocaverse
Animoca Brands

Putaran pendanaan sebesar $20 juta dipimpin oleh CMCC Global, dengan partisipasi dari Kingsway Capital, Liberty City Ventures, GameFi Ventures, serta individu terkemuka seperti Aleksander Larsen dari Sky Mavis dan Gabby Dizon dari Yield Guild Games.

Dana baru ini akan digunakan untuk memajukan proyek Mocaverse, termasuk pengembangan produk, memfasilitasi adopsi Web3, dan mengamankan kemitraan untuk memperluas ekosistem permainan, budaya, dan hiburan dari portofolio Animoca Brands.

CMCC Global, salah satu perusahaan modal ventura pertama di Asia yang fokus pada investasi blockchain dan Web3, dikenal memiliki rekam jejak investasi awal di proyek-proyek terkemuka seperti Ethereum, Solana, dan Cosmos.

Visi dan Masa Depan Mocaverse

Mocaverse bertujuan untuk membangun alat asli Web3 yang memungkinkan pengguna untuk menciptakan identitas digital mereka sendiri, mengumpulkan reputasi, mendapatkan dan menghabiskan poin loyalitas, serta menggunakan identitas digital mereka untuk mengakses ekosistem Mocaverse.

Yat Siu, pendiri dan ketua eksekutif Animoca Brands, menekankan bahwa evolusi berkelanjutan dari Internet melibatkan pergeseran dari struktur kekuasaan hierarkis ke struktur otonom.

Dengan pendekatan berbasis DAO dari Mocaverse, komunitas akan fokus pada mendorong inovasi dan kolaborasi di seluruh ekosistem Animoca Brands, menciptakan peluang ekonomi baru dan memperkuat organisasi terdesentralisasi lainnya.

Baca Juga: Kolaborasi Animoca Brands x CyberConnect: Membangun Lapisan Sosial Terdesentralisasi untuk Mocaverse!

Dengan pendanaan baru dan visi yang jelas, Animoca Brands dan Mocaverse siap untuk membawa revolusi dalam dunia Web3.

Dengan dukungan dari pemain industri kunci, masa depan cerah bagi proyek ini dan seluruh ekosistem Animoca Brands.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: