Animoca Brands dan Blockpass Bersatu untuk Membawa Revolusi Keamanan di Web3!

author:

Animoca Brands dan Blockpass Bersatu untuk Membawa Revolusi Keamanan di Web3!

Dalam langkah yang mengejutkan dunia crypto, Animoca Brands, perusahaan terkemuka yang memajukan hak properti digital untuk gaming dan metaverse terbuka, telah mengumumkan kemitraan strategis dengan Blockpass, penyedia solusi verifikasi identitas yang patuh untuk ruang Web3.

Kemitraan ini bertujuan untuk membangun lingkungan Web3 yang lebih aman dan patuh terhadap regulasi, menandai babak baru dalam evolusi keamanan digital.

Peningkatan Keamanan dan Kepatuhan Regulasi

kerjasama animoca brands dan blockpass
Sumber: Animoca Brands

Kemitraan strategis antara Animoca Brands dan Blockpass akan memanfaatkan perangkat lunak KYC/AML (Know Your Customer/Anti-Money Laundering) Blockpass untuk memberikan solusi verifikasi pengguna yang mulus dan hemat biaya bagi Animoca Brands dan perusahaan portofolio terpilih.

Baca juga: Kolaborasi Animoca Brands dan T&B Media Global: Masa Depan Ekosistem Web3

Hal tersebut akan memastikan kepatuhan regulasi yang lebih kuat sambil mendorong pengalaman pengguna yang lebih aman dan ramah pengguna dalam lanskap Web3 dan metaverse yang berkembang pesat.

Dengan meningkatnya regulasi crypto, mematuhi persyaratan KYC dan AML menjadi penting. Animoca Brands dan perusahaan portofolio yang berpartisipasi akan dapat beroperasi dengan lebih percaya diri, mengetahui bahwa mereka patuh terhadap regulasi.

Verifikasi Identitas yang Ramah Pengguna

Blockpass menawarkan proses verifikasi yang ramah pengguna, memastikan onboarding yang lancar dan efisien.

Pengguna dapat membuat, menyimpan, dan mengelola identitas digital yang aman, menyederhanakan akses ke layanan Web3 dan sektor lain yang tunduk pada regulasi.

Dikenal sebagai “verifikator identitas OG Web3,” Blockpass telah memelopori identitas yang dapat digunakan kembali dan solusi KYC/AML yang asli untuk crypto.

Suite alat kepatuhan yang siap pakai dirancang untuk menurunkan biaya onboarding, mengotomatiskan remediasi, membuktikan kemanusiaan, dan melindungi dari aktor jahat, aktivitas penipuan, bot, dan AI.

“Salah satu filosofi utama Animoca Brands adalah mendukung dan memberdayakan para pengembang yang memiliki misi yang sama yang percaya pada visi Web3 dan Metaverse terbuka untuk mengantarkan hak kekayaan digital bagi semua orang… Kemitraan strategis ini akan memungkinkan Blockpass untuk memanfaatkan potensi ekosistem Animoca Brands sekaligus meningkatkan proses verifikasi pengguna kami.” ucap Yat Siu, salah satu pendiri dan ketua eksekutif Animoca Brands

Baca juga: Kendala Regulasi yang Menghambat Kemajuan Web3 di Afrika, Ini yang Terjadi!

Masa Depan Web3 yang Lebih Aman

web3 asia
Sumber: Bernardmarr

Kemitraan ini menandai tonggak penting dalam evolusi Web3 dan metaverse terbuka. Dengan memprioritaskan keamanan pengguna, kepatuhan regulasi, dan pengalaman pengguna, Blockpass dan Animoca Brands membuka jalan untuk masa depan yang lebih aman dan inklusif bagi dunia terdesentralisasi.

Animoca Brands, sebagai pemimpin global dalam gamifikasi dan blockchain dengan portofolio lebih dari 400 investasi dalam proyek Web3, bersama dengan Blockpass, berkomitmen untuk memajukan hak properti digital dan berkontribusi pada pembangunan metaverse terbuka.

Kemitraan ini tidak hanya memperkuat posisi kedua perusahaan dalam ekosistem digital tetapi juga menyoroti pentingnya keamanan dan kepatuhan dalam memajukan teknologi blockchain dan crypto.

Secara keseluruhan, kemitraan antara Animoca Brands dan Blockpass membawa angin segar dalam upaya membangun Web3 yang lebih aman dan patuh terhadap regulasi.

Dengan fokus pada keamanan pengguna dan kepatuhan, kemitraan ini menjanjikan untuk meningkatkan standar keamanan dalam ekosistem digital, memastikan bahwa Web3 menjadi ruang yang lebih aman dan dapat diakses oleh semua orang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Blog Tien Ao