Animoca Brands, AWS, dan Polygon Labs Luncurkan MoonRealm Express Accelarator!

author:

Array

Animoca Brands, AWS, dan Polygon Labs Luncurkan MoonRealm Express Accelarator!

Animoca Brands, Amazon Web Services (AWS), dan Polygon Labs telah mengumumkan peluncuran program akselerator baru yang disebut MoonRealm Express Accelerator. Program ini dirancang untuk mendukung pengembang Web3 awal dan memperluas ekosistem Mocaverse yang dikerahkan oleh Animoca di Polygon.

Objektif dari MoonRealm Express Accelerator

animoca brands perkuat mocaverse
Sumber: Animoca Brands

MoonRealm Express Accelerator dibuat dengan tujuan untuk membantu pengembang yang berambisi dalam bidang identitas terdesentralisasi, komunitas, dan permainan. Program ini mencakup hackathon, dukungan teknis, dan workshop untuk membantu mengubah ide menjadi kenyataan.

Baca juga: Animoca Brands Gabung Chiliz, Revolusi Baru di Dunia SportFi!

AWS berencana untuk berinvestasi sebesar $1,1 juta ke dalam program ini dan juga akan menyediakan sumber daya cloudnya kepada hingga 500 pengembang yang memenuhi syarat melalui program startup AWS Activate.

Selain itu, AWS juga akan menawarkan dukungan untuk mengembangkan aplikasi web3, permainan, produk berbasis AI, dan lainnya.

Visi Bersama Inovasi Web3

AWS, Animoca Brands, dan Polygon Labs berbagi visi yang sama tentang inovasi Web3. Yaniv Donenfeld, kepala global AWS untuk web3 GTM, mengatakan,

“Web3 memiliki potensi untuk merevolusi berbagai sektor dan sudah mendorong inovasi dan pertumbuhan di skala global. Kami sangat bersemangat untuk mendukung startup Web3 untuk meningkatkan pertumbuhan dan inovasi mereka dengan memanfaatkan kekuatan cloud AWS bekerja sama dengan Animoca Brands dan Polygon Labs.”

Sementara itu, Polygon Labs akan menyediakan workshop yang dirancang untuk membekali startup yang berpartisipasi dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk membangun solusi web3 yang sukses.

Baca juga: NEAR Foundation dan Polygon Labs Bersatu untuk Membangun zkWASM, Simak Detailnya!

Ekspansi Ekosistem Mocaverse

Animoca Brands dan Mocaverse: Revolusi Web3 dengan Dana $20 Juta!
Animoca Brands

Dengan hackathon pertamanya yang akan diumumkan pada awal 2024, tujuannya adalah untuk menugaskan pengembang untuk merancang protokol yang didedikasikan untuk pertumbuhan ekosistem Moca ID, dengan integrasi Realm Points.

Tiga jalur hackathon utama akan berpusat di sekitar Identitas Web3, Sosial Web3, dan Pertumbuhan Web3, dengan tujuan untuk meningkatkan Mocaverse sebagai platform terkemuka untuk program loyalitas Web3.

Yat Siu, pendiri sekaligus chairman eksekutif Animoca Brands, mengatakan,

“Mocaverse mengejar misi untuk menghubungkan, mengagregasi, dan mengembangkan jaringan Animoca Brands dengan membangun ekosistem Web3 terbesar dalam budaya dan hiburan. Kami sangat bersemangat untuk bermitra dengan AWS dan Polygon Labs untuk menawarkan peluang kepada pengembang yang berambisi untuk bergabung dengan ekosistem yang sedang berkembang ini.”

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

Array