Animasi Pintu Spesial Crypto’s Heirloom di Apex Legends

Animasi Pintu Spesial Crypto’s Heirloom di Apex Legends

Apex Legends kembali menghadirkan berbagai kejutan menarik bagi para pemainnya. Salah satunya adalah animasi pintu spesial untuk Crypto’s Heirloom yang baru saja dirilis. Selain itu, ada juga sejumlah interaksi langka lainnya yang bisa ditemukan dalam game.

Animasi Pintu Spesial Crypto’s Heirloom

Animasi pintu spesial Crypto’s Heirloom ini mirip dengan animasi pintu Wattson’s Energy Reader. Meskipun membutuhkan ratusan pukulan jarak dekat untuk mendapatkan interaksi ini, pada akhirnya Crypto’s Heirloom akan memerintahkan dronenya untuk memecahkan pintu alih-alih menggunakan bilah pisaunya.

Interaksi Langka Lainnya

Selain animasi pintu spesial, Crypto’s Heirloom juga memiliki interaksi jarak dekat khusus yang mirip dengan pork chop milik Mirage. Animasinya pun tampak sama persis, hanya saja Crypto menggunakan dronenya yang terpercaya alih-alih sepotong daging.

Baca Juga: Amazon AMS55K: Mata Uang Crypto Terbaru yang Akan Merevolusi Belanja Online

Meskipun sentuhan tambahan ini cukup mengesankan, namun jika Anda berkedip, Anda mungkin akan melewatkannya. Jadi, pastikan untuk memperhatikan serangan drone saat Anda mengemudikan Surveillance Expert.

Tanggapan Positif dari Komunitas

Tanggapan Positif dari Komunitas
Game Rant

Tanggapan dari komunitas mengenai Heirloom ini sangat positif. Banyak pemain yang memuji para pengembang atas animasi dan efek suara yang luar biasa.

Tanpa diragukan lagi, hal ini telah meningkatkan standar untuk koleksi langka di masa mendatang dan bahkan membuat beberapa pemain bertanya-tanya apakah para pengembang harus meninjau kembali Heirloom lama dan memberikan pengerjaan ulang besar-besaran.

Penutup

Crypto’s Heirloom telah menjadi tambahan yang sangat dinantikan oleh para pemain Apex Legends. Dengan animasi dan efek suara yang luar biasa, koleksi langka ini telah berhasil meningkatkan standar untuk item-item serupa di masa mendatang.

Baca Juga: Waspada! Janet Yellen Ungkap Bahaya Crypto Bagi Sistem Keuangan AS

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi