Andrew Tate Invest $500.000 di Bitcoin ke GameStop dan Meme Coin, Ada Apa?

author:

Andrew Tate Invest $500.000 di Bitcoin ke GameStop dan Meme Coin, Ada Apa?

Jakarta, Pintu News – Andrew Tate, seorang influencer media sosial yang kontroversial, baru-baru ini mengumumkan bahwa ia telah mengonversi $500.000 Bitcoin miliknya menjadi saham GameStop (GME) dan meme coin.

Langkah berani ini bertujuan untuk menantang hedge fund Wall Street dan mendukung lonjakan saham meme baru-baru ini.

Andrew Tate Tantang Hedge Fund Wall Street

Sumber: X

Tate menyatakan bahwa ia bermaksud untuk memanfaatkan investasinya sepenuhnya, dengan menargetkan manajer hedge fund yang menurutnya bertanggung jawab atas ketidakstabilan keuangan.

Baca juga: Heboh! Andrew Tate Bakal Luncurkan Mata Uang Crypto Sendiri?

Aksinya ini bertepatan dengan lonjakan saham GME, yang telah berlipat ganda nilainya dalam 24 jam terakhir. Hal ini menyebabkan penghentian perdagangan dan kerugian besar bagi mereka yang bertaruh melawannya.

GME sekarang diperdagangkan pada harga $32,50, naik dari $10 sebulan yang lalu. Dalam posting media sosialnya, Tate memuji gerakan Occupy Wall Street, menghubungkannya dengan kenaikan saham meme saat ini.

Ia menyatakan komitmennya untuk menahan sahamnya tanpa batas waktu, yang sejalan dengan etos WallStreetBets.

Tate Dituduh Lakukan Perdagangan Orang dan Pemerkosaan

Perkembangan ini terjadi saat Tate menghadapi tantangan hukum, termasuk tuduhan perdagangan orang dan pemerkosaan di Rumania.

Baru-baru ini, pembatasan yang mencegahnya meninggalkan negara tersebut telah diperpanjang selama 60 hari lagi. Tanggal persidangan belum dipastikan.

Sementara itu, lonjakan saham meme saat ini mirip dengan reli tahun 2021, yang sebagian besar didorong oleh posting dan analisis Keith “Roaring Kitty” Gill, juga dikenal sebagai u/DeepF**kingValue di Reddit.

Sumber: X

Kembalinya Gill baru-baru ini ke media sosial setelah hiatus tiga tahun telah dianggap sebagai pemicu kembali minat terhadap GameStop dan saham meme lainnya.

Baca juga: CEO LayerZero Labs: 100.000 Alamat Melaporkan Diri Sebagai Sybil Airdrop

Tate: “Donasi Abadi” untuk Melawan Sistem Keuangan

Dalam posting media sosialnya, Tate telah menyatakan komitmennya untuk menahan saham GameStop-nya tanpa batas waktu, terlepas dari apakah harganya naik atau turun.

Ia telah menggunakan frasa “Diamond Hands,” yang dipopulerkan oleh komunitas r/wallstreetbets di Reddit, yang merujuk pada investor yang menolak untuk menjual saham mereka meskipun ada potensi kerugian.

Tate telah membingkai investasinya sebagai “donasi abadi” untuk melawan sistem keuangan, menyelaraskan dirinya dengan gerakan Occupy Wall Street dan sentimen banyak investor ritel yang menyalahkan hedge fund dan lembaga keuangan atas ketidakstabilan ekonomi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured image: Bitcoin News