Heboh! Andrew Tate Bakal Luncurkan Mata Uang Crypto Sendiri?

author:

Heboh! Andrew Tate Bakal Luncurkan Mata Uang Crypto Sendiri?

Andrew Tate, tokoh kontroversial yang dikenal dengan gaya hidup mewah dan pandangan yang memecah belah, baru-baru ini menggemparkan dunia maya dengan pengumuman bahwa ia mungkin akan meluncurkan mata uang crypto miliknya sendiri.

Dengan reputasi dan pengikut yang dimilikinya, langkah ini tentu saja menarik perhatian banyak pihak. Bahas lebih lanjut, yuk!

Langkah Baru Andrew Tate

Andrew Tate, yang selama ini dikenal sebagai kritikus dunia crypto, tampaknya mengubah haluan dengan rencana peluncuran mata uang digitalnya. Dalam sebuah unggahan di media sosial, Tate menyatakan bahwa ia bersedia mendanai proyek ini dengan $100 juta dari kantong pribadinya dan tidak akan pernah menjualnya.

Baca juga: Influencer Andrew Tate Ungkap Kontroversi Token Crypto, Bagaimana Pengaruhnya pada Pasar?

Tate menjanjikan akses awal dan diskon bagi anggota “universitas” yang ia kelola, yang menawarkan layanan pembelajaran untuk meraih kesuksesan di “Dunia Nyata”. Ini menandai perubahan sikap yang signifikan dari Tate, yang sebelumnya mengecam keras industri crypto dan menolak untuk terlibat dalam apa yang ia sebut sebagai penipuan oleh influencer lain.

Reaksi dan Kontroversi

Pengumuman Tate tentang mata uang crypto miliknya menimbulkan reaksi beragam di kalangan netizen. Beberapa orang menyambut baik ide tersebut, terutama penggemar setia Tate, sementara yang lain menunjukkan skeptisisme, mengingat sikap Tate yang sebelumnya sangat anti-crypto.

Tate memiliki sejarah yang rumit dengan crypto, terutama Bitcoin, yang menjadi bagian dari persona publiknya yang terkait dengan kekayaan berlebihan.

Namun, setelah asetnya, termasuk Bitcoin, disita oleh otoritas Rumania, Tate tampaknya mulai melunak terhadap ide memiliki mata uang digitalnya sendiri.

Baca juga: Skandal BitBoy: Dari Puncak Kejayaan hingga Kontroversi dan Gugatan Hukum

Masa Depan Mata Uang Digital Tate

Meskipun rencana awalnya mendapat reaksi campuran, Tate tidak menunjukkan tanda-tanda menyerah. Ia malah mengalihkan strategi dengan mengundang pengikutnya untuk berlangganan buletin emailnya, menjanjikan informasi lebih lanjut bagi mereka yang “bertindak”.

Langkah ini menimbulkan spekulasi lebih lanjut tentang bagaimana Tate akan melaksanakan rencananya dan apakah mata uang digital ini akan menjadi kenyataan. Dengan pengaruh dan keberanian Tate, banyak yang menantikan langkah selanjutnya dalam saga ini.

Sebagai tokoh yang selalu dikelilingi kontroversi, langkah Andrew Tate memasuki dunia crypto tentu menambah daftar panjang kejutan yang telah ia berikan kepada publik.

Apakah ini akan menjadi langkah revolusioner atau hanya trik publisitas lainnya? Hanya waktu yang akan menjawab.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: