Anchorage Digital Umumkan Dukungan untuk Staking Native DYDX

author:

Anchorage Digital Umumkan Dukungan untuk Staking Native DYDX

Jakarta, Pintu News – Platform kripto institusional, Anchorage Digital, mengumumkan dukungannya terhadap staking DYDX native.

Kini, institusi dapat melakukan staking DYDX langsung dari penyimpanan aman mereka di Anchorage Digital dan mendapatkan hadiah staking yang didistribusikan oleh protokol dalam bentuk USD Coin (USDC).

Dukungan Anchorage Digital untuk Staking DYDX

Sumber: X

Sebagai rumah bagi satu-satunya bank aset digital berizin federal, Anchorage Digital menawarkan berbagai layanan kripto, termasuk penyimpanan dan staking.

Baca juga: Ripple Luncurkan Sidechain EVM XRP Ledger, Siap Bersaing di Dunia DeFi!

Selain itu, Anchorage Digital telah menjadi mitra pilihan bagi para inovator kripto. Anchorage Digital telah mendukung penyimpanan ethDYDX sejak peluncuran mainnet-nya pada tahun 2021 dan penyimpanan DYDX native sejak peluncuran dYdX Chain pada Q4 tahun yang sama.

Dengan perluasan dukungan staking, Anchorage Digital mengambil langkah maju yang signifikan dalam memfasilitasi keterlibatan institusional yang aman dan terjamin dalam ekosistem dYdX.

Kolaborasi Anchorage Digital dan dYdX Foundation

Nathan McCauley, CEO dan Co-Founder Anchorage Digital, mengatakan: “Bagi banyak institusi, penyimpanan hanyalah permulaan.

Semakin banyak institusi yang ingin terlibat dalam staking, mendapatkan hadiah, dan berkontribusi pada peningkatan jaringan inovatif seperti dYdX dalam jangka panjang.

Dengan menambahkan dukungan staking untuk token native-nya, DYDX, Anchorage Digital dengan bangga membantu membuka era baru partisipasi institusional dalam ekosistem dYdX.”

Charles d’Haussy, CEO dYdX Foundation, menyatakan:

Baca juga: CEO dYdX Mundur, Harga Token DYDX Terkena Imbas!

“Integrasi staking DYDX native oleh Anchorage Digital memulai era baru keterlibatan institusional dengan dYdX. Staking melibatkan lebih dari sekadar akumulasi hadiah USDC; ini adalah upaya proaktif untuk meningkatkan pertumbuhan dan keberlanjutan ekosistem dYdX. Kolaborasi ini menyediakan solusi penyimpanan terbaik di kelasnya dan meningkatkan daya tarik protokol.”

Staking DYDX di Anchorage Digital

Secara keseluruha, Anchorage Digital mendukung ratusan aset teratas yang dipilih berdasarkan permintaan institusional dan standar kualitas dan keamanan yang ketat.

Para klien kini dapat dengan mudah melakukan staking DYDX untuk mendapatkan hadiah, dengan aset dasar (token DYDX) dan hadiah staking (token USDC) disimpan dengan aman dalam penyimpanan di platform Anchorage Digital.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: