Anarchy (ANA): Meme Coin Baru dengan Potensi Rally 20.000%?

Anarchy (ANA): Meme Coin Baru dengan Potensi Rally 20.000%?

Gelombang bearish sedang mengguncang pasar crypto, mirip dengan kondisi di tahun 2022. Bahkan pasar meme coin seperti Shiba Inu dan Pepe coin (PEPE) tampaknya terus menemukan titik terendah baru.

Anarchy (ANA) Menawarkan Peluang Keuntungan

Di tengah kondisi bearish, Anarchy (ANA) menawarkan peluang bagi pengguna untuk mendapatkan keuntungan lebih di pasar crypto.

Baca Juga: Lagi Viral, Meme Coin Pepe Kalahkan Volume Perdagangan Dogecoin dan Cetak Miliarder!

Para ahli memprediksi bahwa harga Anarchy akan memberikan keuntungan lebih dari 50x, dengan penjualan awal yang sudah melewati $3 juta.

Potensi Anarchy (ANA)

Potensi crypto anarchy
DeviantArt

Anarchy (ANA) berpotensi menjadi token terbaik untuk diinvestasikan di tahun 2023. Platform ini menjanjikan keuntungan besar bagi pengguna, dengan harapan ROI 50x setelah penjualan awal selesai.

Selain itu, Anarchy (ANA) akan memiliki DAO (Decentralized Autonomous Organization) yang akan melibatkan pemegang token dan pengembang dalam pengambilan keputusan untuk masa depan token.

Presale Anarchy (ANA) Sedang Berlangsung!

Presale Anarchy (ANA) telah dimulai dan investor awal sudah dapat melihat pertumbuhan portofolio mereka. Token dijual dengan harga $0.00027 saat ini.

Baca Juga: Mengenal Sejarah Pepecoin, Memecoin Viral yang Sempat Melonjak 150% dalam 24 Jam!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: