Analisis Top yang Telah Memprediksi Dasar Crypto 2022 Membuka Posisi Baru di Bitcoin

Analisis Top yang Telah Memprediksi Dasar Crypto 2022 Membuka Posisi Baru di Bitcoin

Seorang analis crypto yang dikenal luas dan telah memprediksi dasar crypto pada November 2022 mengumumkan bahwa ia telah kembali memasuki pasar dengan posisi panjang baru di Bitcoin (BTC).

Analis yang dikenal dengan pseudonim DonAlt ini memberi tahu 509.700 pengikutnya di platform media sosial X bahwa ia telah memasuki posisi panjang di Bitcoin pada harga sekitar Rp27.000.

Posisi Panjang DonAlt di Bitcoin

DonAlt mengungkapkan bahwa tesis bullish-nya akan menjadi tidak valid jika BTC jatuh ke sekitar Rp24.000. Ia memasuki pasar dengan posisi panjang di Bitcoin pada harga sekitar Rp27.000.

Dengan jumlah pengikut yang besar di platform media sosial, prediksi dan posisi DonAlt ini tentunya menjadi perhatian banyak orang.

Baca Juga: Peringatan Dini dari Analis Crypto, Tone Vays: Jangan Terbawa Arus Kenaikan Bitcoin!

Pada saat yang sama, trader lain yang dikenal sebagai Credible Crypto juga bullish terhadap Bitcoin.

Analis ini memberitahu 346.800 pengikutnya di platform media sosial X bahwa Bitcoin telah “diluncurkan” setelah mengalami kenaikan sekitar 10% sejak awal minggu ini.

Pergerakan Altcoin di Tengah Rally Bitcoin

Pergerakan Altcoin di Tengah Rally Bitcoin
TradingView

Credible Crypto juga memberikan pandangan tentang nasib altcoin di tengah rally Bitcoin. Menurutnya, “lubang hitam sedang datang. Semua likuiditas yang saat ini menopang altcoin kamu akan segera diserap oleh BTC.

Lega untuk altcoin datang dengan terobosan baru, dan kemudian mereka akan bersinar. Tapi pertama-tama, beri jalan untuk raja.” Bitcoin saat ini diperdagangkan pada harga Rp29.500 pada saat penulisan.

Paragraf Penutup

Dengan prediksi dan posisi baru dari analis top ini, pasar crypto tampaknya akan mengalami pergerakan yang signifikan.

Bagi kamu yang berinvestasi atau berencana untuk berinvestasi di crypto, penting untuk selalu memantau perkembangan terbaru dan membuat keputusan yang tepat berdasarkan analisis dan prediksi dari para ahli.

Baca Juga: Bitcoin Menuju Rp717 Juta di Tahun 2024! Apa Faktor Pendukung Kenaikan Harganya?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi