Analisis Harga XRP Terkini: Pasar XRP Berada di Posisi Bullish?

Analisis Harga XRP Terkini: Pasar XRP Berada di Posisi Bullish?

Harga Ripple akhirnya menunjukkan beberapa bullish setelah 4 minggu alami pergerakan turun. Namun, masih ada beberapa tanda yang mengkhawatirkan di tangga lagu.

Seperti apakah situasi pasar XRP saat ini? Simak informasi selengkapnya seperti dilansir laman CryptoPotato berikut ini.

Pasar XRP dalam Situasi Bullish

Pasar XRP dalam Situasi Bullish
TradingView

Harga XRP telah pulih dari support level $0,43 atau setara dengan Rp ($1 =Rp) dengan kunci rata-rata pergerakan 200 hari terletak di sekitar level yang sama.

Saat ini, rata-rata pergerakan 50 hari sedang diuji di sekitar $0,47 atau setara dengan tetapi XRP belum menembus di atasnya.

Jika penembusan bullish terjadi, reli menuju level resistensi $0,6 atau setara dengan akan menjadi skenario yang paling mungkin.

Baca Juga: Ripple Dukung Negara Palau Untuk Luncurkan Stablecoin Sendiri, XRP To The Moon?

Di sisi lain, penurunan di bawah rata-rata pergerakan 200 hari akan menjadi berimbas sebaliknya karena penurunan menuju level $0,3 atau setara dengan dan bahkan lebih rendah akan menjadi lebih mungkin terjadi.

Ini kemungkinan akan memperpanjang situasi bear market XRP. Indikator RSI juga naik di atas 50%, menampilkan momentum bullish pasar XRP saat ini.

Harga XRP Diprediksi Menguat dalam Waktu Dekat?

XRP akhirnya menembus descending channel setelah lebih dari 6 bulan.

Harga XRP telah melonjak di atas rata-rata pergerakan 50 hari yang terletak di sekitar angka 0,000017 dan saat ini menguji level resistensi 0,000018.

Tren rata-rata pergerakan 200 hari di sekitar titik harga 0,000019 bisa menjadi target berikutnya jika harga menembus level 0,000018.

Di sisi lain, penurunan kembali dapat menyebabkan penurunan harga menuju level 0,000013. Dilihat dari sinyal momentum oleh RSI, skenario bullish tampaknya lebih mungkin terjadi di pasar XRP.

Kira-kira bagaimanakah prediksi harga Ripple di tahun 2023 nanti? Simak prediksi harga Ripple di tahun 2023 menurut para ahli di sini.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: