Mata Uang Crypto Baru yang Menjanjikan dan Analisis Harga, Ada Jagoan Kamu Gak?

Mata Uang Crypto Baru yang Menjanjikan dan Analisis Harga, Ada Jagoan Kamu Gak?

Dalam dunia yang semakin digital, mata uang crypto telah menjadi topik hangat. Dari Bitcoin hingga Ethereum, hingga mata uang crypto baru yang sedang naik daun, berikut ini adalah analisis harga dan ulasan singkat tentang beberapa mata uang crypto baru yang perlu kamu tambahkan ke daftar pantauanmu.

Analisis Harga Mata Uang Crypto Populer

Analisis Harga Mata Uang Crypto Populer
Coin360

Bitcoin sedang mengalami penjualan untung di dekat $38.000, namun koreksi kemungkinan akan dangkal karena level yang lebih rendah kemungkinan akan menarik pembeli.

Baca Juga: Bitcoin & Crypto Lainnya Bertahan Saat Binance Membayar Denda $4B, Ini Analisisnya!

Sementara itu, Indeks S&P 500 (SPX) terus bergerak naik setelah melonjak di atas garis tren turun, menunjukkan permintaan yang kuat di level yang lebih tinggi. Indeks Dolar AS (DXY) mencoba pemulihan dari level retracement Fibonacci 50% di 103,46 pada 21 November, namun para bear tampaknya tidak mau menyerah.

Mata Uang Crypto Baru yang Menjanjikan

Bitcoin ETF Token (BTCETF) menawarkan cara unik bagi investor crypto untuk memanfaatkan potensi persetujuan dana yang diperdagangkan di bursa (ETF) Bitcoin. Meme Kombat (MK) adalah mata uang crypto meme pertama yang mencakup arena pertempuran.

PAAL AI (PAAL) memanfaatkan AI untuk menyederhanakan perdagangan dan penelitian crypto. Launchpad XYZ (LPX) dirancang untuk membuat Web3 lebih mudah diakses bagi pengguna mainstream. Shrapnel (SHRAP) adalah game blockchain pertempuran sci-fi berkualitas AAA.

Paragraf Penutup

Dengan begitu banyak mata uang crypto yang tersedia, penting bagi kamu untuk tetap update dengan tren terbaru dan melakukan penelitianmu sendiri sebelum berinvestasi.

Ingatlah bahwa informasi yang disediakan bukan merupakan saran investasi, dan pembaca disarankan untuk melakukan penelitian mereka sendiri sebelum berinteraksi dengan perusahaan yang disebutkan.

Baca Juga: Harga Terra 2.0 (LUNA) dan Terra Luna Classic Melonjak, Apakah $1 akan Segera Tercapai?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi