Analisis Harga Bitcoin Hari Ini: Harga Bitcoin Cenderung Bullish atau Bearish?

Analisis Harga Bitcoin Hari Ini: Harga Bitcoin Cenderung Bullish atau Bearish?

Bitcoin tetap berada di bawah $26.000 menjelang penutupan mingguan pada 3 September, dengan analisis yang mengabaikan sentimen trader yang terlalu bearish.

Apa yang terjadi dan apa maksudnya?

Penutupan Mingguan Harga BTC Fokus pada $25.900

Penutupan Mingguan Harga BTC Fokus pada $25.900
TradingView

Data menunjukkan harga BTC menghindari volatilitas selama akhir pekan, beroperasi dalam kisaran sempit $200.

Baca Juga: Tren Historis Ini Tunjukkan Gerakan Bitcoin (BTC) di Bulan September: Waktunya Investasi?

Hal ini memberikan kesan kuat déjà vu bagi peserta pasar, dengan perilaku serupa terlihat menjelang penutupan bulanan Agustus 2023.

Prediksi Trader Populer: Skew

Trader populer, Skew, menyoroti bahwa belum ada penutupan candle di bawah $25,9K. Jika penutupan mingguan berada di bawah level tersebut dan harga diperdagangkan sebagai resistensi minggu depan, ini dapat mengimplikasikan pergerakan lebih rendah menuju resistensi sebelumnya sekitar $24,3K.

Ancaman “Bearadise” Bitcoin Masih Ada

Keith Alan, salah satu pendiri sumber daya pemantauan Material Indicators, mengingatkan untuk tidak membuat pernyataan kategoris tentang seberapa bullish atau bearish Bitcoin.

Baca Juga: Persetujuan ETF Bitcoin Hanya Tinggal Menunggu Waktu? Ini Kata Eks Ketua SEC!

Meskipun ada volatilitas yang datang dari kemenangan hukum Grayscale atas SEC dan penundaan keputusan SEC tentang bitcoin ETF harga spot Bitcoin AS pertama, struktur pasar Bitcoin tidak mengalami perubahan mendasar.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: