$OLAS: Analisis Token AI dengan Potensi Terbesar di Pasar!

$OLAS: Analisis Token AI dengan Potensi Terbesar di Pasar!

Token $OLAS, yang diperkenalkan pada kapitalisasi pasar $35 juta pada Agustus, kini telah melonjak ke $106 juta. Dengan potensi besar sebagai salah satu token AI dengan pengembalian tertinggi di siklus ini, mari kita telusuri lebih dalam bagaimana $OLAS bisa menjadi pemain kunci di pasar crypto!

Masalah yang Ingin Diatasi oleh $OLAS

Organisasi terdesentralisasi (DAO) saat ini menghadapi tantangan dalam efisiensi dan birokrasi. OLAS, dengan tujuan spesifiknya, berupaya untuk mengotomatisasi proses dasar agar DAO dapat berfungsi lebih efisien.

Ini dicapai melalui pembuatan Autonomous Agent Services, aplikasi yang dibangun oleh pengembang untuk mengintegrasikan protokol on-chain dan off-chain. Aplikasi ini dapat mengotomatisasi tugas-tugas rutin seperti Manajemen Keuangan, Pengolahan Gaji, dan Penyesuaian Parameter.

Aplikasi-aplikasi ini bersifat komposisi, yang memungkinkan pengembangan lebih lanjut di atasnya. Inovasi ini membuka jalan baru dalam pengelolaan DAO, membuatnya lebih efisien dan responsif terhadap kebutuhan dinamis.

Baca Juga: Galaxy Fox (GFOX): Memecoin Baru dengan Potensi Besar di Market Crypto!

Tokenomics dari $OLAS

tokenomic olas
Sumber: Akun X Prithvir

Para pengembang merupakan sumber daya yang langka dan berharga dalam ekosistem $OLAS. Token ERC20 $OLAS diciptakan untuk memberi insentif kepada mereka. DAO OLAS mendapatkan pendapatan melalui layanan yang dimiliki protokolnya. Pendapatan ini dibagi antara pengembang dan kas DAO.

Selain itu, $OLAS dapat dikunci untuk mendapatkan $veOLAS, memberikan hak pemerintahan kepada pemegangnya. $veOLAS ini tidak dapat ditukar dan hanya untuk tujuan pemerintahan, sehingga $OLAS akan menumpuk bagian nilai tersebut.

Alokasi untuk anggota pendiri sedikit tinggi menurut pendapat akun Twitter @Prithvir, yaitu 32%. Inflasi juga tergolong tinggi. Kurang dari 10% dari total token saat ini beredar, dengan nilai pasar $OLAS sekitar $100 juta dibandingkan dengan FDV $1,2 miliar. Transparansi mengenai pembukaan kunci token menjadi kekhawatiran utama.

Baca Juga: 9GAG Akuisisi Domain ‘memecoin.eth’ dengan Investasi Sekitar 42 ETH!

Metrik Fundamental dan Pola Uang Cerdas

dex volume olas
Sumber: Akun X Prithvir

Jumlah pemegang token $OLAS kini mencapai 4.475. Volume DEX untuk $OLAS mengalami kenaikan dan penurunan cepat saat token diluncurkan pada Juli 2023, tetapi sejak itu pulih secara organik seiring terjadinya penemuan harga.

Likuiditas juga bagus dengan kedalaman beli/jual 2% hampir $170 ribu di Uniswap. Ekosistem juga telah melihat peningkatan aktivitas untuk layanannya. Dashboard Dune menunjukkan peningkatan metrik seperti jumlah Layanan, Aktivitas Layanan, Agen yang dikerahkan, dan biaya.

$OLAS menjadi favorit “uang cerdas” terutama karena ini adalah salah satu dari beberapa token ‘AI’ yang memiliki utilitas dunia nyata. Dompet 0xee telah mengakumulasi jumlah besar $OLAS senilai $695 ribu, dengan dasar biaya $1,77 dan keuntungan belum direalisasi $160 ribu. Menarik untuk melihat kapan dia akan menjual menggunakan @loch_chain. Ini dianggap “uang cerdas” karena total keuntungan yang direalisasikan adalah $8 juta.

$OLAS muncul sebagai token AI yang menjanjikan di pasar crypto dengan potensi pertumbuhan yang signifikan. Dengan metrik yang mengesankan dan perhatian dari investor ‘uang cerdas’, token ini layak menjadi perhatian bagi siapa saja yang tertarik dengan teknologi AI dalam crypto. Ketika pasar terus berevolusi, $OLAS mungkin saja menjadi kunci bagi mereka yang mencari inovasi dan pertumbuhan di ruang crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.