Shiba Inu Siap Meroket ke $0,00012 di Maret 2024?

Shiba Inu Siap Meroket ke $0,00012 di Maret 2024?

Shiba Inu (SHIB), yang awalnya dibuat sebagai meme ringan di dunia kripto, kembali menarik minat investor pada Maret 2024. Kenaikannya baru-baru ini mencerminkan tren pasar yang lebih luas, menembus level resistensi dan menarik aktivitas perdagangan yang signifikan. Kebangkitan ini memunculkan pertanyaan tentang potensi lintasan SHIB dalam beberapa minggu mendatang. Simak analisa lengkapnya disini!

Prediksi Lucie dan Prediksi untuk Maret

prediksi lucie shiba inu
Sumber: Akun X Lucie

Lucie, seorang tokoh terkemuka dalam komunitas Shiba Inu yang menjabat sebagai ahli strategi pemasaran SHIB, baru-baru ini membuat ramalan berani di Twitter. Lucie menyarankan bahwa SHIB berpotensi mencapai $0,00012, mengutip data historis yang menunjukkan lonjakan 800% dalam seminggu.

Meskipun prediksi semacam itu harus didekati dengan hati-hati, prediksi tersebut berkontribusi pada spekulasi yang sedang berlangsung seputar lintasan masa depan SHIB.

Analis kripto telah menawarkan wawasan tentang pergerakan harga Shiba Inu yang diharapkan untuk Maret 2024. Berdasarkan fluktuasi harga yang diamati pada awal tahun 2023, para ahli memperkirakan tingkat SHIB rata-rata $0,0000213 untuk bulan tersebut. Namun, kisaran kemungkinan tetap luas, dengan proyeksi harga minimum dan maksimum masing-masing di $0,0000193 dan $0,0000234.

Baca Juga: Shiba Inu Melonjak 180% dalam 7 Hari, Mengapa SHIB Naik Hari Ini (4/3/2024)?

Faktor yang Mempengaruhi Harga

Berbagai faktor berkontribusi terhadap dinamika harga SHIB, termasuk tren pasar yang lebih luas dan perkembangan spesifik dalam ekosistem SHIB. Inisiatif seperti bursa terdesentralisasi ShibaSwap dan ekspansi ke Metaverse dapat menarik pengguna baru dan meningkatkan kepercayaan pada prospek jangka panjang SHIB. Selain itu, perubahan regulasi dalam lanskap kripto dapat menimbulkan volatilitas dan ketidakpastian.

Kesimpulan

Kinerja Shiba Inu pada Maret 2024 perlu diperhatikan secara saksama oleh investor dan penggemar. Dengan lonjakan baru-baru ini dan perkiraan harga yang ambisius, SHIB sekali lagi menarik perhatian dalam domain kripto. Apakah SHIB dapat mempertahankan momentumnya dan mencapai level tertinggi baru masih belum pasti, tetapi satu hal yang jelas: perjalanan Shiba Inu ke depan menjanjikan kegembiraan dan ketidakpastian.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi