Huobi Siap Dominasi Industri Blockchain! Justin Sun Ungkap Strategi Besarnya

Huobi Siap Dominasi Industri Blockchain! Justin Sun Ungkap Strategi Besarnya

Baru-baru ini, Huobi mengadakan konferensi pertengahan tahun untuk meninjau kemajuan keseluruhan dari paruh pertama tahun 2023, termasuk rencana pengembangan untuk paruh kedua tahun ini.

Justin Sun, anggota Dewan Penasihat Huobi, membagikan wawasan uniknya tentang perkembangan industri blockchain.

Menjadi Nama Rumah Tangga

Huobi dan Poloniex mengalami peningkatan kinerja operasional yang signifikan selama Q2 dibandingkan dengan Q1 2023.

Hal ini dapat diatribusikan ke berbagai faktor, termasuk kegilaan meme coin dan penindakan regulator terhadap bursa lain.

Namun, dalam hal total aset on-chain, Huobi dan Poloniex setara dengan $4 miliar yang jauh di belakang Binance dengan $60 miliar dan OKX dengan $10 miliar.

Baca Juga: Perkuat Integrasi Metaverse, My Neighbor Alice Masuk Dewan Direksi OMA3!

Huobi menyatakan bahwa dalam enam bulan ke depan, akan terus memulihkan kepercayaan merek, meningkatkan aset platform dan volume perdagangan, dan mencapai target profitabilitas.

Tujuannya adalah menjadi pemain yang lebih kuat dan nama rumah tangga dalam industri pertukaran cryptocurrency.

Menyongsong Regulasi dan Membangun Web3 Finance Hub

apa itu avatar metaverse
Sumber: Freepik Premium License

Sun mengungkapkan bahwa Huobi selalu mengikuti strategi kepatuhan global mereka dengan aktif merangkul regulasi dan menjelajahi operasi kepatuhan yang beragam.

Banyak perusahaan crypto memasuki pasar Hong Kong karena aturan regulasi baru mereka. Huobi memperluas eksposur di pasar crypto Hong Kong dengan meluncurkan Huobi Hong Kong, yang memungkinkan registrasi untuk penduduk Hong Kong pada 1 Juni 2023.

Huobi juga menjadi bursa pertama yang menjadi anggota Konsorsium Aset Virtual Hong Kong (HKVAC).

Sun menganalisis bahwa bursa, rantai publik, dan stablecoin akan menjadi inti utama dari seluruh industri blockchain.

Mereka bertugas sebagai 3 pilar bagi lanskap keuangan yang terdesentralisasi dan akan mempengaruhi perkembangan jangka panjang dalam industri ini.

Baca Juga: Potensi NFT dan Metaverse Masih Besar dan Banyak yang Belum Terjamah? CEO Peer Inc. Tony Tran Ungkap Hal Ini!

Misi mereka adalah untuk membangun Web3 finance hub di Metaverse dan memberi opsi kepada orang-orang di seluruh dunia untuk mengejar kebebasan finansial di metaverse.

Sun percaya bahwa Huobi memegang posisi terdepan dalam industri ini. Namun, dalam hal kemampuan integrasi, Huobi menonjol sebagai satu-satunya platform ekosistem keuangan terdesentralisasi dengan struktur yang mencakup ketiga pilar tersebut.

Tiga bisnis inti yang terdiri dari bursa, rantai publik, dan stablecoin akan berusaha meningkatkan pengalaman pengguna dari berbagai sudut.

Fokusnya adalah pada pengembangan industri jangka panjang, mencakup sebagian besar lalu lintas industri, dan membangun pusat keuangan Web3 yang berpengaruh secara global.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: