Berkinerja Baik, Analis Memprediksi Harga Tertinggi Sepanjang Masa Solana (SOL) akan Datang!

author:

Berkinerja Baik, Analis Memprediksi Harga Tertinggi Sepanjang Masa Solana (SOL) akan Datang!

Jakarta, Pintu News – Berhubung Solana terus berkinerja baik selama beberapa hari terakhir, seorang ahli telah memprediksi level tertinggi baru sepanjang masa untuk aset ini di tengah pembalikan SOL yang sedang berlangsung.

Per 6 Mei 2024, mata uang kripto SOL telah meningkat lebih dari 2,90% selama 24 jam terakhir, menurut laman Pintu Market. Lonjakan Solana hari ini telah mendorong harga aset SOL di atas $148 karena terus mencari momentum untuk reli lebih lanjut.

Selain itu, kinerjanya baru-baru ini telah mematahkan tren penurunan selama 30 hari yang berakhir setelah lonjakan pasar koin meme yang mendominasi industri pada bulan Maret 2024.

Solana Diprediksi Mencapai Level Tertinggi Sepanjang Masa

Tahun 2024 merupakan tahun yang agak tidak konsisten bagi Solana sebagai jaringan, dan SOL sebagai aset.

Baca juga: Peristiwa Unlock Token MAVIA Segera Datang, Apa yang Perlu Diketahui?

Menurut laporan Watcher Guru, jaringan ini menjadi rumah bagi sejumlah besar lonjakan koin meme tahun ini. Secara khusus, pendatang baru seperti Dogwifhat (WIF) memiliki dampak besar pada keunggulan blockchain.

Kenaikan meteorik mereka membuat jaringan ini bahkan melampaui Ethereum dalam volume DEX di beberapa titik. Namun, sejak Maret 2024, SOL mengalami penurunan. Aset ini telah mengalami penurunan karena penurunan pasar secara keseluruhan tetapi telah menemukan beberapa potensi untuk melonjak di tengah kinerjanya selama beberapa hari terakhir.

Secara khusus, Solana telah diprediksi akan mencapai level tertinggi sepanjang masa karena SOL tampaknya akan berbalik arah.

Pendiri Zeta Markets, Tristan Frizza, memproyeksikan aset SOL akan melampaui level tertinggi sepanjang masa saat ini di $260, menurut Crypto News.

Solana Dipercaya akan Masuk dalam 3 Mata Uang Crypto Teratas

“Solana, sebagai sebuah ekosistem, akan terus bertahan. Solana terus menjadi pemimpin dalam hal alamat aktif, transaksi, dan volume,” kata Frizza.

Baca juga: 5 Crypto Naik Hari Ini (6/5/24), Harga FRONT Naik 38%

“Tantangan baru-baru ini dengan kepadatan jaringan telah berfungsi sebagai katalisator untuk peningkatan jaringan, antarmuka pengguna, dan kecepatan aplikasi yang terdesentralisasi.”

Namun, bukan hanya Frizza yang memiliki harapan tinggi terhadap Solana. Bahkan, manajer aset senilai $1,6 triliun, Franklin Templeton, baru-baru ini memperkirakan Solana akan masuk ke dalam 3 mata uang kripto teratas di pasar.

Perusahaan tersebut menyatakan keyakinannya bahwa SOL dapat menjadi salah satu mata uang kripto yang akan dibahas bersama Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH) sebagai pemimpin pasar.

Jika hal itu terjadi, pendakiannya ke level tertinggi baru pada suatu titik di tahun 2024 pasti akan terjadi.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Benzinga