AMZPKK: Amazon Mulai Luncurkan Token AMZ dan Amazonwallet!

author:

AMZPKK: Amazon Mulai Luncurkan Token AMZ dan Amazonwallet!

Dalam langkah yang mengejutkan, Amazon telah mengumumkan peluncuran token asli mereka, AMZ Token, bersama dengan Amazonwallet, yang menandai persiapan peluncuran pasar digital berbasis token pada tahun 2024.

Langkah ini diambil setelah SEC akhirnya menyetujui ETF Bitcoin dan mempertimbangkan ETF Ethereum untuk Maret atau April 2024.

Inisiatif ini menjanjikan revolusi di pasar digital yang belum pernah terjadi sebelumnya, bahkan melampaui apa yang gagal dicapai oleh ETF Bitcoin.

Amazon (AMZ) Token: Kunci Menuju Pasar Digital Amazon

Amazon mengungkapkan bahwa token AMZ akan tersimpan dalam aplikasi Amazonwallet, yang tersedia untuk PC desktop dan perangkat seluler. Amazon token ini dapat ditukar kapan saja, karena dompet ini juga berfungsi sebagai pertukaran aset digital yang cepat dan mulus.

Baca juga: Terobosan Amazon yang Bisa Bikin Kamu Jadi Jutawan di 2024

Rencana Amazon untuk menjalankan pasar digital dan token AMZ akan memiliki penggunaan utama di sana, tetapi juga akan terintegrasi di semua toko Amazon dan memungkinkan kemungkinan membeli produk Amazon secara online menggunakan token ini sebagai metode pembayaran.

Manfaat yang dijanjikan termasuk harga produk 10% lebih murah saat menggunakan token AMZ sebagai metode pembayaran, layanan yang lebih murah seperti langganan Amazon Prime, dan beberapa opsi staking dalam aplikasi.

Amazon (AMZ) Token : Jembatan bagi Pelanggan Kasual ke Dunia Crypto

Dengan pengetahuan bahwa tahun 2024 sudah dipenuhi dengan berita mata uang kripto secara umum, peluncuran token Amazon mungkin menjadi percikan terakhir untuk meningkatkan minat pelanggan kasual, yang sejauh ini mungkin belum tertarik pada mata uang kripto sama sekali.

Token Amazon mudah dipahami dan digunakan dan dapat menjadi tambahan yang berguna bagi setiap pelanggan Amazon di dunia.

Lebih lanjut, Amazon juga berencana menjalankan NFT dan aset lainnya dalam pasar digital baru mereka nanti tahun ini. Meskipun pasar NFT secara umum mengalami penurunan besar sejak hype awal untuk mereka, masih menjadi pertanyaan yang masuk akal bagaimana dan kapan aset digital akan menjadi hal yang mainstream, dan kita penasaran untuk melihat apakah Amazon terjun ke dalam ini akan berdampak.

Baca juga: Ikut Gabung Web3, Amazon Siapkan Game Blockchain Berhadiah NFT Tahun Ini

Amazon dan Masa Depan Pasar Digital

amazon berkontribusi pada usulan singapura terkait mata uang digital
Sumber: The Street

Salah satu juru bicara Amazon mengonfirmasi kepada kami bahwa produk digital dan pasar telah menjadi salah satu batu loncatan dalam perencanaan Amazon untuk tahun-tahun mendatang mulai tahun 2024.

Amazon pasti memiliki sumber daya yang tepat untuk menyiapkan pasar semacam itu dalam skala besar dan menyediakan akses mudah bahkan untuk pengguna kasual.

Dengan peluncuran token AMZ oleh Amazon, dunia crypto dan e-commerce bersiap untuk revolusi pasar digital yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Inisiatif ini tidak hanya menjanjikan peningkatan aksesibilitas dan efisiensi dalam transaksi online tetapi juga membuka peluang baru bagi integrasi lebih lanjut antara teknologi blockchain dan perdagangan elektronik.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Generated by AI