Momen Bersejarah! Metaverse Kini Punya Ajang Penghargaan Tahunan

Momen Bersejarah! Metaverse Kini Punya Ajang Penghargaan Tahunan

Dikutip dari laman American Metaverse Award, pergelaran penghargaan Metaverse di Amerika yang pertama akan diadakan pada 30 Maret 2023 mendatang di Miami. Pergelaran ini diadakan dengan tujuan untuk menghubungkan dan membangun hubungan antara perusahaan, brand, dan startup yang sedang naik daun yang merangkul industri Web3 dan Metaverse.

Seperti apakah agenda acara penghargaan Metaverse yang digelar di Amerika ini? Simak informasi selengkapnya seperti dikutip dari laman Cointelegraph berikut ini.

American Metaverse Award 2023 Beri Penghargaan dengan 21 Kategori yang Berbeda

American Metaverse Award 2023 Beri Penghargaan dengan 21 Kategori yang Berbeda
Refresh Miami

Acara ini akan mengeksplorasi peluang Metaverse kepada brand sekaligus mengenalkan model bisnis dan strategi pertumbuhan pendapatan yang baru bagi berbagai perusahaan. American Metaverse Awards adalah sister event dari European Metaverse Awards yang diadakan pada 27 Oktober 2022 yang lalu di Berlin.

Baca Juga: Gaji Hingga Rp123 Juta Per Bulan, Ini Dia 5 Peluang Karir Metaverse!

Dalam acara penghargaan Metaverse ini, akan ada 21 kategori penghargaan dengan lebih dari 100 perusahaan yang terpilih sebagai finalis. Penghargaan ini diberikan atas dasar pencapaian berbagai perusahaan yang dinilai sukses mengembangkan bisnisnya di ruang Metaverse ataupun Web3.

Siapa Saja yang Menghadiri American Metaverse Award 2023?

Lebih dari 250 perusahaan akan menghadiri pertemuan puncak dan malam gala American Metaverse Award 2023. Peserta American Metaverse Award 2023 ini terdiri dari 99% pengusaha, inovator, sekaligus eksekutif teratas dari perusahaan yang sedang naik daun yang berfokus pada Metaverse.

Acara ini juga mengundang berbagai perusahaan besar yang ingin bermitra dengan ekosistem Metaverse maupun Web3. Selain itu, terdapat lebih dari 50 eksekutif VC dan CVC yang kemungkinan akan hadir dalam acara American Metaverse Award 2023 ini.

Faktanya, terlepas dari kondisi pasar yang melesu selama setahun terakhir, Metaverse dan utilitas potensialnya tetap diminati oleh banyak konsumen. Menurut data dari survei terbaru Capgemini, penasihat strategi bisnis dan teknologi, lebih dari 75% konsumen mengharapkan adanya keterlibatan teknologi metaverse dalam interaksi mereka dengan brand dan individu.

Seperti apa hasil survei yang dilakukan Capgemini selengkapnya? Simak beritanya selengkapnya mengenai 93% Orang Penasaran dengan Teknologi Metaverse di sini.

*Disclaimer:

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: