AME Chain: Blockchain Quantum Pertama di Dunia

AME Chain: Blockchain Quantum Pertama di Dunia

AME Chain merupakan blockchain quantum pertama di dunia yang menawarkan keamanan tingkat tinggi, kompatibilitas EVM, kinerja cepat, dan skalabilitas luar biasa. Proyek crypto ambisius ini bertujuan untuk membangun blockchain yang sepenuhnya aman dan mampu menghadapi ancaman komputasi kuantum.

AME Chain adalah platform yang memfasilitasi komunikasi peer-to-peer, smart contract, dan aplikasi melalui mata uang kripto asli bernama AME. AME berfungsi untuk memfasilitasi dan memonetisasi kerja AME Chain, memungkinkan pengembang untuk membangun dan menjalankan aplikasi terdistribusi (disebut Dapps).

Keunggulan AME Chain

Keunggulan AME Chain
Nasdaq

Berikut adalah beberapa keunggulan AME Chain:

  • Keamanan Kuantum: AME Chain menggunakan keamanan kuantum untuk mengamankan kriptografinya, menjadikannya blockchain yang sangat aman.
  • Kompatibilitas EVM: AME Chain kompatibel dengan Ethereum Virtual Machine (EVM), memungkinkan pengembang untuk dengan mudah memindahkan aplikasi mereka dari Ethereum ke AME Chain.
  • Kinerja Cepat: AME Chain menawarkan kinerja yang cepat dan efisien, dengan waktu blok hanya 3 detik.
  • Skalabilitas Tinggi: AME Chain dirancang untuk menjadi sangat skalabel, mampu menangani volume transaksi yang tinggi tanpa mengorbankan keamanan atau kinerja.

Penutup

AME Chain adalah proyek blockchain yang sangat menjanjikan dengan teknologi keamanan kuantum yang inovatif. Dengan keunggulan seperti keamanan, kompatibilitas EVM, kinerja cepat, dan skalabilitas tinggi, AME Chain berpotensi menjadi pemain utama dalam dunia blockchain di masa depan.

Baca Juga: Koin ENA Ethena Labs Versi Palsu Dieksploitasi di Binance, Kuras $290.000

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi