Terobosan Baru, AMBBi dan LBank Labs Membuka Era Digital!

Terobosan Baru, AMBBi dan LBank Labs Membuka Era Digital!

Dunia seni dan blockchain kini bersatu, membuka peluang yang belum pernah ada sebelumnya. AMBBi (Art Meets Blockchain & Beyond innovation) dengan bangga mengumumkan kemitraan strategis yang akan mengubah peta perjalanan mereka.

LBank Labs telah melihat potensi besar dalam visi AMBBi, menjadikan mereka proyek pertama yang mendapatkan dukungan dari Incubation Fund untuk Proyek Inscription. Kemitraan ini bukan hanya tonggak sejarah bagi AMBBi, tetapi juga langkah maju dalam evolusi ekosistem Bitcoin. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Investasi Strategis untuk Inovasi

lbank labs dan ambbi
Sumber: Bitcoin News

Dengan dukungan LBank Labs, AMBBi bersiap untuk mengubah wajah teknologi NFT dan blockchain. Mereka akan menerima dukungan menyeluruh dalam pengembangan strategis dan ekspansi pasar. Fokus utama adalah penetrasi pasar Korea Selatan dan internasional, yang akan memperkuat kehadiran global AMBBi.

AMBBi tidak hanya menjadi pemain utama di ranah NFT berbasis Bitcoin, tetapi juga memperluas jangkauan inskripsi AMB mereka. Investasi dari LBank Labs ini merupakan pengakuan atas komitmen AMBBi untuk terus berinovasi. Mereka tidak hanya menargetkan pasar baru, tetapi juga ingin memenangkan hati komunitas mereka.

Baca Juga: Petualangan Menakjubkan Menanti di LBank Labs Winter Bootcamp 2024: Tertarik Ikut?

LBank Labs: Pemain Kunci di Web3

LBank Labs mengelola dana serbaguna sebesar $100 juta yang mencakup berbagai protokol dan bursa. Tim mereka yang terdiri dari veteran web3 dari entitas bergengsi telah membangun jaringan keahlian dan koneksi yang luas. Strategi investasi mereka meliputi investasi fund-of-fund, investasi langsung pada proyek tahap awal, dan proyek likuid.

Mereka aktif mempromosikan tesis investasi mereka, “The Other Angle,” dan mengutamakan prinsip PSE untuk pertumbuhan dan inovasi berkelanjutan di lanskap web3. Dengan jaringan Fund of Fund yang mencakup 12 dana dan lebih dari $1 miliar dalam AUM, serta kantor di tujuh wilayah global, LBank Labs siap untuk memperluas jaringan dan mendorong inovasi di ekosistem web3 bersama mitra dan kolaborator mereka.

Keismpulan

Kemitraan antara AMBBi dan LBank Labs ini membuka babak baru dalam industri crypto dan seni digital. Dengan sumber daya dan dukungan yang kini mereka miliki, AMBBi siap untuk mengukir sejarah baru dalam dunia NFT dan blockchain. Bagi kamu yang mengikuti perkembangan teknologi terkini, ini adalah momen yang tidak boleh dilewatkan.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi