AmazeWallet: Masa Depan Dompet Pintar dalam Era Web3!

AmazeWallet: Masa Depan Dompet Pintar dalam Era Web3!

AmazeWallet, sebagai smartwallet Web3 pertama di dunia, menghubungkan seluruh ruang Web3 dalam satu aplikasi mobile yang sangat familiar dan intuitif.

Saat ini, smartwallet sedang dalam tahap terakhir Beta dengan lebih dari 100.000 unduhan Aplikasi Beta, 15.000 pengguna aktif setiap hari, dan rata-rata waktu penggunaan aplikasi per pengguna yang mengesankan, yaitu 30 menit.

Fitur Unik AmazeWallet: Bukan Hanya Sekedar Smartwallet

AmazeWallet memiliki beberapa fitur unik yang membedakannya dari produk Web3 lainnya, termasuk menjalankan light node dari ponsel kamu, pasar acara dan seni NFT, mini-game, dompet multi-chain independent, dan layanan pesan yang sepenuhnya terenkripsi.

Baca Juga: Pencipta iPod Rancang Hardware Wallet Crypto Seukuran Kartu Kredit, Ini Harganya!

Namun, Web3 dalam keadaan saat ini menghadapi keterbatasan serius, termasuk segmentasi produk yang memerlukan banyak browser, hardware yang kompleks, dan berbagai dompet pengguna untuk melakukan aksi sederhana.

Untuk mengatasi tantangan ini, AmazeWallet dibangun dari dasar dengan layer 1 miliknya sendiri, AmazeChain.

AmazeWallet: Memudahkan Manajemen Kehidupan Digital

dompet crypto
Bitcoin coin in wallet on black background

Diluncurkan pada 2017, AmazeWallet dibangun oleh tim internasional yang terdiri dari lebih dari 75 anggota.

Tim ini mencakup staf papan atas dari berbagai raksasa teknologi seperti Microsoft, Dell, Amazon, dan Tencent.

Baca Juga: Jadi FOMO, 1inch Rilis Hardware Wallet Tanpa Celah! Bakal Seperti Apa Ya?

Menggunakan smartwallet ini, pengguna dapat berdagang lebih dari 1500 token di lebih dari 60 blockchain, terhubung ke aplikasi DeFi, bermain mini-game, mengirim pesan kepada teman, mencetak dan membeli NFT, menyimpan aset digital, dan tetap mengikuti berita crypto terkini.

Aplikasi ini bekerja dengan visi untuk menyediakan cara yang lebih efisien dan dapat dipercaya bagi pengguna untuk bertukar data secara online.

Kesimpulan

Peluncuran Mainnet platform ini akan dilangsungkan pada 28 Juni 2023 yang menandai momen bagi penambang untuk menambang reward aset crypto bernama AMT.

Setiap kali pengguna membuka aplikasi AmazeWallet, mereka dapat memvalidasi blok untuk menerima reward AMT harian.

Dengan fitur-fitur unik dan solusi yang ditawarkannya, AmazeWallet membuka jalan bagi cara baru dalam mengelola kehidupan digital dalam era Web3.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: