AltLayer Siap Luncurkan Token ALT, Airdrop Menanti Pendukung Setia!

AltLayer Siap Luncurkan Token ALT, Airdrop Menanti Pendukung Setia!

Kabar gembira bagi para penggemar crypto, AltLayer, protokol desentralisasi yang inovatif, mengumumkan peluncuran token asli mereka, ALT. Dengan rencana airdrop yang menarik, AltLayer menjanjikan keuntungan bagi para pendukung awal. Simak informasi lengkapnya dalam artikel berikut ini dan temukan bagaimana kamu bisa menjadi bagian dari revolusi crypto ini!

AltLayer: Inovasi Baru di Dunia Crypto

airdrop alt
Sumber: Akun X AltLayer

AltLayer adalah protokol desentralisasi yang menghadirkan solusi skalabilitas untuk Web 3 dengan teknologi restaked rollups. Teknologi ini menggabungkan berbagai rollups dari stack seperti OP Stack, Arbitrum Stack, ZKStack, dan Polygon CDK dengan mekanisme restaking dari EigenLayer.

Tujuannya adalah untuk meningkatkan keamanan jaringan dan membangun jaringan yang benar-benar desentralisasi. Token ALT yang akan diluncurkan berfungsi sebagai ikatan ekonomi yang, bersama dengan aset yang di-restake, memberikan jaminan yang dapat dikurangi jika terjadi perilaku jahat.

Pemegang token ALT juga akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam keputusan tata kelola. Operator dalam ekosistem AltLayer akan diberi imbalan dengan token ALT, dan partisipan jaringan diharuskan membayar biaya protokol menggunakan ALT.

Baca Juga: Apakah Render Token akan Membuat Gebrakan Pasca Tertahan di Level Kritis? Simak di Sini!

Airdrop ALT: Hadiah untuk Pendukung Awal

airdrop altlayer
Sumber: Medium

AltLayer telah mengumumkan bahwa mereka akan melakukan airdrop token ALT kepada pendukung awal mereka. Airdrop ini termasuk bagi pemegang AltLayer OG Badge NFT, peserta kampanye komunitas, serta restaker EigenLayer dan Celestia yang memenuhi syarat.

Sebuah snapshot dari semua alamat yang memenuhi syarat telah diambil pada tanggal 17 Januari, dan detail lebih lanjut akan diumumkan dalam beberapa hari ke depan. Airdrop ini merupakan gelombang pertama dari serangkaian airdrop yang direncanakan.

AltLayer berjanji akan ada lebih banyak airdrop yang akan diumumkan dalam beberapa bulan mendatang untuk mitra ekosistem yang lebih luas dan pendukung lainnya. Namun, perlu diperhatikan bahwa penduduk Amerika Serikat tidak memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam airdrop atau farming token ALT.

Baca Juga: Proposal Terra Luna Classic EVM Disetujui, Bakal Berdampak Pada Harga LUNC?

Peluncuran Token ALT Melalui Binance Launchpool

Peluncuran token ALT akan dilakukan melalui Binance Launchpool, di mana pengguna Binance dapat melakukan staking BNB dan FDUSD untuk memperoleh token ALT selama enam hari mulai dari tanggal 19 Januari.

Token ALT akan resmi terdaftar di Binance pada tanggal 25 Januari, dengan pasangan perdagangan ALT/BTC, ALT/USDT, ALT/BNB, ALT/FDUSD, dan ALT/TRY.

Dengan total pasokan 10 miliar token, Binance Launchpool akan mengalokasikan 500 juta token ALT, yang merupakan 5% dari total pasokan. Sebelumnya, AltLayer telah berhasil mengumpulkan dana sebesar $22,8 juta dari dua putaran penjualan token privat, yang mewakili 18,5% dari total pasokan token ALT.

Kesimpulan

Kesempatan emas ini membuka jalan bagi kamu untuk menjadi bagian dari masa depan crypto dengan AltLayer. Dengan peluncuran token ALT dan serangkaian airdrop yang menarik, AltLayer tidak hanya menawarkan inovasi teknologi, tetapi juga memberikan apresiasi kepada komunitas yang telah mendukung mereka sejak awal. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk terlibat dalam evolusi crypto berikutnya.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: