Altlayer Luncurkan reALT, Token Staking Fase 2 yang Menguntungkan!

author:

Altlayer Luncurkan reALT, Token Staking Fase 2 yang Menguntungkan!

Jakarta, Pintu News – Altlayer, platform rollup terdesentralisasi, telah meluncurkan fase kedua dari program staking-nya dengan memperkenalkan token restaked ALT atau reALT.

Altlayer memungkinkan pengembang untuk membuat rollup dari tumpukan perangkat lunak seperti OP Stack, Arbitrum, dan Polygon CDK, yang digambarkan sebagai rollup-as-a-service.

Proyek ini juga berencana untuk memperkenalkan apa yang dikenal sebagai “restaked rollups” — proyek Layer 2 yang memanfaatkan mekanisme restaking EigenLayer untuk mem-bootstrap keamanan jaringan.

Altlayer Luncurkan Token reALT untuk Fase 2 Staking

Sumber: X

Token ALT asli Altlayer diluncurkan pada bulan Januari, dengan staking ALT kemudian diaktifkan pada bulan Maret.

Baca juga: EigenLayer Capai TVL $15 Miliar, Bagaimana Prospeknya?

reALT adalah token ERC-20 auto-compounding yang sekarang dikeluarkan untuk pengguna yang mempertaruhkan ALT di kumpulan staking utama Altlayer yang secara otomatis mengumpulkan hadiah yang diperoleh setiap minggu.

Pemegang token stALT (ALT yang dipertaruhkan) yang mendasar — token ERC-1155 yang mewakili kontribusi staking pemegang di kumpulan staking — juga dapat mengonversi stALT ke reALT menggunakan alat portal staking Altlayer.

Cara Kerja reALT

Setelah diterbitkan, reALT dapat digunakan di beberapa kumpulan untuk restaked rollups, seperti kumpulan Xterio, tim Altlayer menjelaskan dalam sebuah posting blog pada hari Kamis.

Hal tersebut memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi secara bersamaan di lebih dari satu kumpulan, mendapatkan eksposur ke komunitas restaked rollup_dan insentif lainnya, tanpa melepaskan staking dari kumpulan staking ALT utama, untuk meningkatkan hasil staking mereka.

Perubahan penting dalam fase dua termasuk penghentian Xterio LaunchPool awal, dengan kumpulan baru yang didukung reALT menggantikannya, memungkinkan staker yang ada untuk segera menarik dan bermigrasi.

Baca juga: 5 Restaking Airdrop yang Patut Kamu Pantau

Kumpulan staking ALT utama saat ini juga memungkinkan penarikan segera, meskipun periode cooldown akan dikembalikan menjadi 21 hari, tujuh hari setelah dimulainya fase dua, kata tim tersebut.

reALT Kunci Ekosistem Altlayer

Pengenalan reALT merupakan kunci ekosistem Altlayer, memastikan lebih banyak keterlibatan staker dalam persiapan untuk peluncuran MACH Alpha yang akan datang — layanan finalitas cepat untuk membantu mengamankan dan meningkatkan rollup Layer 2 — mereka menambahkan.

Pada bulan Februari, Altlayer mengumumkan telah mengumpulkan $14,4 juta dalam putaran pendanaan strategis yang dipimpin bersama oleh Polychain Capital dan Hack VC.

Secara keseluruhan, Altlayer, platform rollup terdesentralisasi, telah meluncurkan fase kedua dari program staking-nya dengan memperkenalkan token restaked ALT atau reALT. Token ini dirancang untuk menyederhanakan proses staking bagi pemegang ALT.

Dengan secara otomatis mengumpulkan hadiah, reALT meningkatkan manfaat staking ALT, membuatnya lebih mudah bagi pengguna untuk menangkap dan mengumpulkan hadiah.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Alexa Blockchain