AltLayer Gandeng Polyhedra Hadirkan Interoperabilitas Lintas Rantai untuk Rollup!

author:

AltLayer Gandeng Polyhedra Hadirkan Interoperabilitas Lintas Rantai untuk Rollup!

Jakarta, Pintu News – AltLayer, protokol terdesentralisasi yang menggunakan teknologi ZK untuk meluncurkan restaked dan native rollup, telah memulai kolaborasi dengan Polyhedra.

Kemitraan ini memperhitungkan integrasi fitur zkBridge Polyhedra untuk memperkaya interoperabilitas lintas rantai yang aman dan tanpa kepercayaan.

Kolaborasi AltLayer dengan Polyhedra

Sumber: X

Dalam posting di X pada 30 April 2024, rollup AltLayer akan diintegrasikan dengan fitur zkBridge Polyhedra. Melalui integrasi keduanya, ini akan mengamankan transfer dengan mekanisme restaking EigenLayer untuk $BTC dual-staking AVS.

Baca juga: Altlayer Luncurkan reALT, Token Staking Fase 2 yang Menguntungkan!

Menurut pengumuman, usaha baru ini akan memungkinkan interoperabilitas di berbagai jaringan layer 2 dan layer 1. Mereka memperhitungkan BNB Chain, Arbitrum, Ethereum, dan sebagainya. zkBridge dari Polyhedra Network menunjukkan perkembangan besar dalam dunia blockchain.

Hal utama dalam model keamanannya berkaitan dengan penggabungan bukti pengetahuan nol. Ini memberikan keamanan yang tangguh tanpa bergantung pada faktor luar dan mengurangi komplikasi dan biaya terkait verifikasi on-chain.

AltLayer memanfaatkan integrasi zkBridge untuk mendukung rollup dengan interoperabilitas yang tak tertandingi di lebih dari 30 jaringan L2 dan L1 yang beragam.

AltLayer Bergabung dengan AVS Dual-Staking BTC Polyhedra

Seperti yang termasuk dalam kolaborasi, AltLayer sedang bersiap untuk bergabung dengan AVS dual-staking Polyhedra terkait BTC zkBridge. Pengembangan ini meningkatkan ketahanan dan desentralisasi sistem.

Selain itu, ini juga meningkatkan keandalan dan keamanan infrastruktur secara keseluruhan. AVS dual-staking BTC Polyhedra dan RaaS AltLayer Meningkatkan Pengalaman Pengguna dan Pengembang Sebagai bagian dari inisiatif ini, AltLayer akan berkontribusi pada interoperabilitas yang meminimalkan kepercayaan yang secara khusus berfokus pada BTC dengan AVS.

Baca juga: Pantera Capital Dukung Blockchain TON, Harga TON Melonjak 10%!

Karena Polyhedra menggunakan dual staking EigenLayer yang canggih, ini akan meningkatkan ekosistem. AltLayer menegaskan bahwa langkah masing-masing, bersama dengan memperkuat ekosistem, juga menawarkan pintu gerbang untuk pengalaman pengguna yang lancar.

AltLayer juga menyebutkan bahwa kolaborasi eksklusif ini akan memungkinkan pengembang untuk membangun dan menerapkan dengan RaaS perusahaan. Selain itu, mereka dilaporkan dapat memanfaatkan rollup yang dimodifikasi yang telah diintegrasikan oleh zkBridge.

Sebagai hasil dari ini, para pengembang dapat memperoleh manfaat dari interoperabilitas dan keamanan.

Selain itu, ini juga memberikan pengalaman on-chain yang tak tertandingi tanpa konsumsi gas yang berlebihan. Bersamaan dengan itu, konsumen dan pengembang akan dapat memanfaatkan pengiriman pesan yang terdesentralisasi dan cepat serta bridging aset yang aman.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: