3 Perusahaan Crypto Ini Berkolaborasi Luncurkan Platform Investasi Altify!

3 Perusahaan Crypto Ini Berkolaborasi Luncurkan Platform Investasi Altify!

Apakah kamu siap untuk revolusi dalam investasi alternatif? Tiga perusahaan crypto yang berbasis di Afrika Selatan dan Austria telah bergabung untuk meluncurkan Altify, sebuah platform yang berambisi membuka akses investasi alternatif bagi investor biasa. Platform yang berbasis di London ini merupakan hasil merger antara Revix, Bitfund, dan sebuah perusahaan aset digital Austria yang belum dinamai. Sean Sanders, pendiri Revix, akan memimpin sebagai CEO Altify. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Merger Strategis untuk Akses Investasi yang Lebih Luas

merger altify
Sumber: Altify Blog

Merger ini tidak hanya merupakan kolaborasi antar perusahaan, tetapi juga mendapat dukungan dari pemegang saham besar seperti Sabvest dan CVVC dari Afrika Selatan. Investor crypto internasional seperti Founders Factory, Emurgo, dan Calm/Storm Ventures juga turut mendukung

Ini menandakan sebuah langkah besar dalam upaya memperluas akses ke aset alternatif. Dengan bergabungnya kekuatan ini, Altify berjanji akan membawa aset seperti kredit pribadi, modal ventura, real estate, aset crypto, dan kolektibel ke tangan investor ritel. Aset-aset ini selama ini dikenal sebagai ranah eksklusif institusi dan individu dengan kekayaan ultra tinggi karena performanya yang seringkali mengungguli pasar publik.

Baca Juga: Aturan Baru Uni Eropa Wajibkan Perusahaan Crypto Bagikan Data Pajak Pelanggan!

Demokratisasi Aset Alternatif Melalui Teknologi

ekspansi exchange crypto
Sumber: White Label Cryptocurrency Exchange Software

Altify memanfaatkan teknologi keuangan terdesentralisasi dan aset yang ditokenisasi untuk mengatasi hambatan seperti minimum investasi yang tinggi, likuiditas yang rendah, dan biaya yang mahal. Platform ini akan memanfaatkan pengalaman pendirinya dalam bidang crypto dan manajemen aset digital untuk mencapai tujuannya.

Sanders berencana untuk memasarkan kemampuan investasi alternatif Altify tidak hanya di Afrika Selatan, tetapi juga ke investor di Eropa dan Timur Tengah. Ia juga bertekad untuk mengubah persepsi bahwa aset-aset ini hanya ditujukan untuk investor yang lebih tua.

Baca Juga: Peringatan dari Hong Kong: Perusahaan Crypto Bukanlah Bank! Apa yang Terjadi?

Ekspansi dan Harapan Masa Depan

Ekspansi Altify ke pasar global menandakan era baru dalam investasi alternatif, di mana kamu bisa memiliki kesempatan yang sama dengan investor besar. Dengan adanya platform ini, aset-aset yang sebelumnya sulit dijangkau kini menjadi lebih terbuka dan transparan.

Sanders dan timnya yakin bahwa dengan menghilangkan batasan yang ada, Altify akan menjadi katalis dalam mengubah landskap investasi. Mereka berharap bahwa dengan adanya Altify, lebih banyak orang akan dapat berpartisipasi dalam peluang investasi yang sebelumnya terbatas.

Altify tidak hanya membuka pintu ke aset alternatif, tetapi juga menjanjikan masa depan investasi yang lebih inklusif. Dengan inovasi dan teknologi yang dimilikinya, platform ini siap mengubah cara kamu berinvestasi. Bersiaplah untuk menjadi bagian dari revolusi investasi dengan Altify.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: