Alterscope Membuka Era Baru Manajemen Risiko di Dunia Web3!

Alterscope Membuka Era Baru Manajemen Risiko di Dunia Web3!

Alterscope, yang sebelumnya dikenal sebagai Solity Network, telah meluncurkan infrastruktur risiko untuk web3 pada Risk Summit di Devconnect Istanbul. Dengan misi untuk membuat industri crypto lebih cerdas dan transparan, Alterscope membuka peluang baru bagi tim protokol dan perusahaan investasi.

Alterscope: Solusi Manajemen Risiko Web3

Alterscope telah mengembangkan infrastruktur risiko yang mendukung tim protokol dan perusahaan investasi untuk menguasai ketidakpastian web3. Menilai setiap risiko potensial di web3 adalah tugas yang sulit karena tidak ada standar yang ditetapkan untuk menilai risiko spesifik protokol.

Alterscope bertujuan untuk memberikan transparansi mengenai ketergantungan kritis antara protokol, aset digital, dan blockchain yang mendasarinya. Alterscope menawarkan wawasan ke dalam protokol terdesentralisasi dan memungkinkan pemrosesan risiko real-time untuk tim protokol dan perusahaan investasi.

Baca Juga: Polygon dan Ready Games Berkolaborasi Luncurkan Alat Canggih untuk Game Web3

Selain itu, Alterscope memungkinkan pengguna untuk melakukan due diligence mendalam pada protokol, membuat skor risiko yang dapat disesuaikan, dan memantau peristiwa protokol kritis secara real-time.

Manfaat Alterscope bagi Tim Protokol dan Perusahaan Investasi

investasi web3 gaming dan metaverse
Sumber: Forbes

Tim protokol dapat mengotomatiskan manajemen risiko mereka dengan Alterscope, menilai risiko teknis dan fundamental saat memutuskan integrasi protokol, dan mendapatkan pemantauan real-time dari protokol yang terintegrasi.

Alterscope juga menawarkan transparansi bagi pemangku kepentingan protokol dan membuka dashboard ekosistem baru, memungkinkan pengguna akhir untuk melakukan penelitian mereka sendiri pada protokol terdesentralisasi.

Baca Juga: Xangle dan Republic Crypto Bersatu untuk Mendorong Adopsi Web3 di Korea Selatan!

Perusahaan investasi dapat melakukan due diligence Know Your Protocol (KYP) secara menyeluruh di berbagai protokol dan kolam likuiditas, memfasilitasi alokasi modal pra- dan pasca-. Selain itu, Alterscope menyediakan toolkit risiko yang tak tertandingi: analisis penelitian risiko lanjutan, dan dukungan kuat untuk alokasi aset dan konstruksi portofolio.

Alterscope: Pemimpin Baru dalam Inteligensi Risiko Real-Time

Alterscope berambisi untuk menjadi pemimpin dalam intelijen risiko real-time untuk ruang aset digital, menetapkan standar tinggi untuk memastikan penilaian risiko yang akurat, semua dikonsolidasikan di satu tempat dan disampaikan secara real-time.

Ini memberikan kepercayaan diri kepada entitas terpusat dan terdesentralisasi untuk mengarahkan dan berinteraksi dengan ekonomi terdesentralisasi.

Paragraf Penutup

Alterscope, sebelumnya dikenal sebagai Solity Network, menawarkan infrastruktur yang diperlukan untuk web3 untuk memungkinkan analisis risiko fundamental secara real-time di berbagai rantai, protokol, dan liquidity pool.

Dengan menggabungkan parameter risiko multi-rantai, Alterscope memastikan transparansi, memfasilitasi pembelajaran mesin, dan memungkinkan primitif risiko inovatif di web3.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi