Solana dan Altcoin Lain: Analisis dan Prediksi Pasar Crypto Terbaru

Solana dan Altcoin Lain: Analisis dan Prediksi Pasar Crypto Terbaru

Jakarta, Pintu News – Dunia crypto kembali diramaikan dengan berbagai analisis dan prediksi terbaru dari para ahli. Kali ini, seorang analis crypto terkenal dengan nama samaran Altcoin Sherpa memberikan pandangannya tentang beberapa altcoin yang menarik perhatian pasar. Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Altcoin yang Kuat dan Prospektif

Altcoin Sherpa, seorang analis crypto dengan lebih dari 214.000 pengikut di media sosial, memberikan perhatian khusus pada Mantle Network (MNT), sebuah proyek blockchain layer-2 berbasis Ethereum. Menurutnya, MNT memiliki potensi untuk melampaui rekor tertinggi sebelumnya (ATH).

Baca Juga: Bitcoin: Akumulasi Bitcoin Whale Sebelum Halving, Siap-siap Harga Meroket!

“MNT: Saya akan membeli lebih banyak Mantle di sini. Saya pikir ini akan terus naik melampaui ATH, masih menjadi salah satu koin terkuat,” ujar Altcoin Sherpa. MNT sempat mencapai ATH di level $1,54 pada tanggal 8 April.

Solana dan Tantangannya

Altcoin Sherpa juga memberikan pandangannya tentang Solana (SOL), salah satu altcoin populer yang sempat mengalami penurunan harga. Ia memperkirakan SOL dapat turun hingga $140, level terendah dari kisaran perdagangan sebelumnya. “SOL: Saya masih berpikir membeli di kisaran $175-$200 adalah keputusan yang bagus.

Akan membeli lebih banyak di $140 jika harganya sampai di sana. Meskipun menghadapi tantangan akhir-akhir ini, saya masih berpikir ini adalah pilihan yang bagus untuk dibeli,” jelas Altcoin Sherpa.

Analis crypto ini juga membahas tentang Chainlink (LINK), penyedia layanan oracle terdesentralisasi untuk smart contracy. Menurutnya, LINK memiliki fundamental yang kuat tetapi belum mampu menembus level resistensi di $20,82. “LINK: terus mengecewakan. Saya berharap lebih dari yang ini.

Masih menjadi salah satu koin dengan fundamental terbaik secara keseluruhan, tetapi saya pikir kita akan melihat lebih banyak kenaikan,” ungkap Altcoin Sherpa.

Bitcoin dan Volatilitas Jangka Pendek

Terakhir, Altcoin Sherpa memberikan pandangannya tentang Bitcoin (BTC), mata uang crypto terbesar di dunia. Ia memperkirakan BTC akan mengalami volatilitas jangka pendek dalam kisaran perdagangan saat ini, tetapi pada akhirnya akan menembus ke atas.

“BTC: jangan sampai terjebak dalam kisaran ini. Anda akan mati dan kehilangan tumpukan Anda dan kehilangan kesenangan,” saran Altcoin Sherpa. Bitcoin diperdagangkan pada harga $69.385 pada saat penulisan artikel ini, dengan sedikit kenaikan dalam 24 jam terakhir.

Baca Juga: Prediksi Sensasional: Bitcoin Bakal Tembus $100.000! Inilah Faktor Penyebabnya

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca

Referensi