Investasi Masa Depan: Ketika Altcoin Mencapai Puncak Baru, Peluang Emas Bagi Investor!

Investasi Masa Depan: Ketika Altcoin Mencapai Puncak Baru, Peluang Emas Bagi Investor!

Di tengah tren pasar crypto yang dinamis, beberapa altcoin telah mencapai puncak baru, membuka peluang investasi yang menjanjikan. Dari INJ hingga SEI dan BGB, mari kita telusuri bagaimana mereka mengubah peta investasi crypto dan apa artinya bagi kamu sebagai investor. Simak analisa lengkapnay berikut ini!

SEI: Lonjakan Harga dan Aktivitas Sosial

sei network
Sumber: Finbold

SEI, salah satu altcoin yang sedang naik daun, baru-baru ini mencatatkan kenaikan harga yang signifikan. Dalam 24 jam terakhir, SEI naik sebesar 35%, dengan harga perdagangan saat ini di $0,345, mencapai rekor tertinggi baru. Kapitalisasi pasar aset ini meningkat menjadi $790 juta, menjadikannya salah satu cryptocurrency terbesar ke-86.

Volume perdagangan harian SEI juga mengalami lonjakan dramatis sebesar 433%, mencapai $680 juta. Kenaikan ini didorong oleh peningkatan aktivitas sosial dan minat terbuka (open interest), yang lebih dari dua kali lipat dalam satu hari. Ini menunjukkan bahwa SEI tidak hanya menarik perhatian investor, tetapi juga menjadi topik hangat di kalangan komunitas crypto.

Baca Juga: 2 Altcoin yang Siap Melejit Lebih Tinggi dari Bitcoin! Kamu Sudah Punya?

INJ: Kenaikan Tahunan Mencapai 3.000%

airdrop inj
Securities.io

INJ, token asli blockchain Injective, telah mencapai kenaikan tahunan yang luar biasa hingga 3.000%. Harga token ini melonjak hingga $39,15, mencatatkan rekor tertinggi baru. Kenaikan harga 28% dalam 24 jam terakhir ini dipicu oleh antisipasi kenaikan altcoin yang lebih luas, mengikuti pertumbuhan yang didorong hype dari Solana.

Injective adalah blockchain berbasis Cosmos yang menggabungkan elemen AI dengan DeFi. Meskipun nilai total yang terkunci hanya $18 juta, volume perdagangan token dalam 24 jam terakhir mencapai $600 juta. Kenaikan harga ini menunjukkan bahwa investor tertarik dengan narasi kecerdasan buatan yang juga mendorong aset seperti Fetch.ai (FET) dan The Graph (GRT) dalam beberapa bulan terakhir.

Baca Juga: Munculnya Sinyal Mengejutkan: Altcoin Season Siap Memulai Gebrakan!

BGB: Melampaui Resistensi Akhir

BGB, altcoin lain yang menarik perhatian, telah menunjukkan peningkatan bertahap sejak Juli 2022. Sejak awal tahun, harga BGB berjuang untuk melewati area resistensi horizontal $0,50. Namun, baru-baru ini, BGB mencapai rekor tertinggi baru sebesar $0,70.

Kenaikan ini terjadi di atas retracement eksternal 1,61 dari penurunan sebelumnya, menunjukkan bahwa BGB kemungkinan akan terus meningkat hingga resistensi berikutnya di $0,85. Meskipun prediksi harga ini bullish, penutupan di bawah $0,65 dapat menyebabkan penurunan 30% ke area dukungan terdekat di $0,50.

Kesimpulan

Kenaikan luar biasa dari altcoin seperti INJ, SEI, dan BGB menandai era baru dalam investasi crypto. Dengan potensi pertumbuhan yang signifikan dan minat yang meningkat dari komunitas, ini adalah waktu yang tepat bagi investor untuk mempertimbangkan peluang di pasar altcoin. Bersiaplah untuk menyaksikan lebih banyak inovasi dan pertumbuhan di dunia crypto yang terus berkembang.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: