Analisis Crypto: Altcoin Berbasis Ethereum Ini Siap Meledak, Tapi Ada Tantangannya!

Analisis Crypto: Altcoin Berbasis Ethereum Ini Siap Meledak, Tapi Ada Tantangannya!

Seorang analis crypto yang diikuti banyak orang merasa optimis terhadap satu proyek altcoin top-20.

Meski demikian, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum altcoin ini benar-benar siap untuk meledak.

link dan tantangannya
ali_charts/X

Analisis kripto yang dikenal dengan nama Altcoin Sherpa merasa sangat bullish terhadap Chainlink (LINK), sebuah penyedia oracle terdesentralisasi.

Menurutnya, LINK menunjukkan kekuatan di tengah pasar crypto yang fluktuatif. Namun, dia juga memperingatkan bahwa LINK masih berada dalam kisaran perdagangan yang berkelanjutan dan mungkin masih membutuhkan waktu lebih lama sebelum benar-benar keluar dari kisaran tersebut.

Baca Juga: Stars Arena Mengamankan Dana untuk Menutup Kerugian dari Serangan

Dia menunjukkan bahwa LINK telah membalikkan EQ (equilibrium), titik tengah di mana pasokan dan permintaan seimbang, pada level $7.52. Saat ini, LINK diperdagangkan seharga $7.71, naik 3.4% dalam 24 jam terakhir.

Altcoin Lainnya yang Perlu Diperhatikan

Selain LINK, Altcoin Sherpa juga memilih beberapa altcoin lain yang perlu diperhatikan karena mereka bertahan lebih baik daripada pasar crypto secara keseluruhan.

Beberapa di antaranya adalah protokol keuangan terdesentralisasi (DeFi) Maker (MKR), protokol likuiditas lintas rantai terdesentralisasi THORChain (RUNE), dan ekosistem penyintesis gambar Render (RNDR).

Dia mencatat bahwa Avalanche (AVAX), pesaing Ethereum (ETH), bisa melihat kenaikan karena buzz seputar peluncuran aplikasi keuangan sosial terdesentralisasi, Stars Arena, di blockchain AVAX.

Paragraf Penutup

Meski ada beberapa tantangan, analis ini tetap optimis terhadap prospek altcoin ini. Namun, seperti halnya investasi lainnya, kamu harus melakukan penelitian dan due diligence sebelum membuat keputusan investasi.

Ingatlah bahwa pasar kripto sangat fluktuatif dan investasi di dalamnya membawa risiko.

Baca Juga: Shiba Inu dan Rahasia AI: Apakah Harga SHIB Akan Melambung ke $0.01?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi