Altcoin Bakal Terus Lampaui Ethereum (ETH) – Kecuali Hal Ini Terjadi

Altcoin Bakal Terus Lampaui Ethereum (ETH) – Kecuali Hal Ini Terjadi

Analis yang sukses dalam lonjakan crypto tahun lalu percaya bahwa Ethereum (ETH) akan terus berkinerja buruk kecuali sesuatu yang monumental terjadi.

Analis anonim DonAlt memberi tahu 535.700 pengikutnya di platform media sosial X bahwa ia memperkirakan altcoin lain akan mengungguli Ethereum secara besar-besaran segera setelah kondisi pasar membaik. DonAlt percaya Ethereum akan terus menjadi yang tertinggal sampai ETH mengalami keruntuhan yang dahsyat.

Analis: ETH Akan Terus Tertinggal Hingga Terjadi Keruntuhan Besar

DonAlt telah bearish pada ETH sejak September tahun lalu, melacak kinerja altcoin terkemuka terhadap Bitcoin (ETH/BTC) ketika diperdagangkan pada 0,06 BTC.

Baca Juga: Coinbase Tambahkan Altcoin Berbasis Solana yang Belum Diluncurkan ke Daftar Roadmap

Sejak saat itu, pasangan tersebut telah kehilangan hampir 20% dari nilainya, sekarang diperdagangkan pada 0,0487 BTC ($3.382). Melihat Bitcoin itu sendiri, DonAlt percaya bahwa konsolidasi BTC saat ini sedang mengatur panggung bagi raja crypto untuk mencetak tertinggi baru sepanjang masa.

Altcoin Diprediksi Bakal Bersinar

altcoin bull run halving 2024
Generated by AI

DonAlt percaya bahwa altcoin lain akan secara besar-besaran mengungguli Ethereum segera setelah kondisi pasar membaik. Dia mengatakan bahwa satu-satunya cara bagi ETH untuk naik untuk sementara waktu adalah jika semuanya jatuh.

Ketika semuanya naik, altcoin lain akan mengungguli ETH secara besar-besaran sampai terjadi kapitulasi besar-besaran pada ETH, lalu ETH mungkin akan mulai memimpin lagi.

Penutup

Perkiraan DonAlt tentang kinerja ETH dan altcoin lainnya didasarkan pada analisis teknis dan pengalamannya sendiri dalam pasar crypto. Meskipun prediksinya tidak dapat dijamin 100% akurat, namun pendapatnya patut dipertimbangkan oleh para investor crypto dan trader crypto.

Baca Juga: Likuidasi SOL FTX Estate: Langkah Strategis atau Kebangkitan Pasar Crypto?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi