Aliansi Analog dan Meson Network: Membuka Era Baru Bandwidth Web3!

Aliansi Analog dan Meson Network: Membuka Era Baru Bandwidth Web3!

Analog Network dan Meson Network, dua raksasa dalam dunia teknologi blockchain, telah mengumumkan kemitraan resmi mereka. Aliansi ini diharapkan dapat meningkatkan bandwidth Web3 di berbagai blockchain, membuka era baru dalam konektivitas dan likuiditas bandwidth. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Kolaborasi yang Mengubah Lanskap Web3

kolaborasi analog x meson network
Sumber: Meson Network Blog

Analog Network, yang berdedikasi untuk menciptakan interoperabilitas antara berbagai blockchain, kini berkolaborasi dengan Meson Network. Meson, yang dikenal dengan pasar bandwidth Web3-nya, sejalan dengan visi Analog.

Kolaborasi ini akan membantu dunia beralih dari model penjualan berbasis tenaga kerja konvensional ke kerangka kerja yang lebih terdesentralisasi dan berorientasi pada protokol blockchain.

Dalam kemitraan ini, Analog akan menerima Meson Network ke dalam Program Mitra Peluncurannya. Dalam program ini, Analog akan memberikan dukungan substansial, baik dalam hal pasokan token maupun ide untuk kasus penggunaan lintas rantai.

Baca Juga: Bharat Web3 Rangkul EUCI untuk Memanfaatkan Teknologi Web3

Manfaat Timbal Balik dan Visi Masa Depan

Sebagai timbal balik, Meson Network akan menjadi pengguna aktif dari Analog Watch. Alat ini efektif sebagai solusi query lintas rantai untuk pengembangan kontrak pintar dan DApp. Selain itu, Meson juga akan mengintegrasikan SDK Omnichain Analog untuk membangun pengalaman yang interoperable

Eric Wang, Kepala Pengembangan Bisnis Analog, mengungkapkan kegembiraannya atas kemitraan ini. Menurutnya, Analog akan memberdayakan Meson untuk mencapai lebih banyak pengguna dan mentransmisikan lebih banyak data secara terdesentralisasi. Sementara itu, Meson akan membawa banyak pengguna ke ekosistem Analog.

Baca Juga: Web3 Ubah Wajah Konten Digital, Tapi Media Tradisional Masih Dibutuhkan! Ini Kata Founder Myco!

Membangun Masa Depan Web3

masa depan web3

Analog sedang menciptakan blok bangunan untuk multi-chain-verse dengan blockchain Layer-0-nya. Ini memungkinkan komunikasi lintas rantai dan toolkit untuk penyebaran dan pengambilan data Web3 dari rantai yang didukung. Analog berada di garis depan dalam mengatasi kebutuhan mendesak untuk interoperabilitas yang mulus di antara berbagai blockchain yang terisolasi.

Sementara itu, Meson Network sedang membangun pasar bandwidth terdesentralisasi untuk Web3. Mereka menggunakan model protokol blockchain untuk menggantikan model penjualan berbasis tenaga kerja tradisional. Ini memungkinkan konsolidasi dan monetisasi bandwidth idle dari pengguna long-tail dengan biaya rendah.

Dengan kemitraan ini, Analog dan Meson Network berharap dapat membuka era baru dalam bandwidth Web3. Aliansi ini tidak hanya akan meningkatkan konektivitas dan likuiditas bandwidth, tetapi juga membuka peluang baru dalam pengembangan dan inovasi di dunia crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: