Inovasi Baru Guncang Dunia NFT: Alethea AI Hadirkan iNFT dengan Integrasi ChatGPT!

Inovasi Baru Guncang Dunia NFT: Alethea AI Hadirkan iNFT dengan Integrasi ChatGPT!

Ada kabar gembira bagi pecinta teknologi dan karya seni digital! Alethea AI telah menciptakan terobosan besar di dunia NFT dengan mengintegrasikan ChatGPT.

Revolusi ini mengubah NFT menjadi entitas interaktif dan cerdas yang dikenal sebagai iNFT. Mari kita selami lebih dalam!

Integrasi ChatGPT: Merubah Wajah NFT

Pengenalan ChatGPT ke dalam iNFT memungkinkan berbagai layanan AI seperti percakapan real-time dengan pembuat, pembuatan video kustom, pembuatan seni generatif, dan pengembangan kepribadian yang mirip manusia.

Baca Juga: NFT Bertemu Game: ‘Only Up’ Menampilkan Goblintown dan Menarik Perhatian di Twitch

Lantas, bagaimana cara kita menggabungkan NFT dengan ChatGPT? Pemilik harus menggabungkan NFT mereka dengan sebuah Intelligence Pod dari koleksi 10.000 aset AI Alethea AI melalui proses yang disebut Open Fusion.

Menyinergikan AI dan Blockchain Untuk Masa Depan

artificial-intelligence-chatbot
Unsplash

Arif Khan, CEO dan Co-founder Alethea AI, menyampaikan antusiasme tentang potensi penggabungan teknologi AI dan blockchain. “Interseksi antara AI Generatif dan teknologi Blockchain membuka pintu bagi pengalaman konsumen interaktif yang dapat memanjakan pembuat dan pemilik NFT,” ujarnya.

Dalam kolaborasi yang patut diperhatikan dengan rumah lelang Sotheby’s dan seniman Robert Alice, Alethea AI menciptakan gelombang pada Juni 2021.

Baca Juga: Space Runners dan Smiley World Gabungkan NFT, Fashion, dan AI ke Dunia Digital Positif

Dengan menciptakan dan melelang iNFT berdaya GPT-3 pertama di dunia bernama Alice. Kepribadian unik Alice terinspirasi oleh “Alice in Wonderland” karya Lewis Caroll dan Whitepaper Bitcoin Satoshi Nakamoto.

Alice berhasil dijual dengan harga yang cukup mengesankan, hampir $500.000 USD. Akhir kata, semua orang dapat menjelajahi pembuatan NFT cerdas dan merasakan potensi transformatif teknologi canggih ini.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: