Terobosan Baru di Dunia Crypto: Alchemy Pay dan Worldpay Bersatu!

Terobosan Baru di Dunia Crypto: Alchemy Pay dan Worldpay Bersatu!

Kabar gembira bagi penggemar crypto di Indonesia! Alchemy Pay, perusahaan pembayaran crypto asal Singapura, baru-baru ini mengumumkan kerjasama strategis dengan Worldpay dari Inggris.

Kolaborasi ini membuka akses bagi pengguna Alchemy Pay untuk menggunakan jalur pembayaran Visa dan Mastercard dalam transaksi crypto. Inovasi ini diharapkan akan memudahkan kamu dalam melakukan pembelian crypto menggunakan kartu kredit dan debit.

Kemitraan Strategis

Alchemy Pay, yang didirikan pada tahun 2018, telah menunjukkan pertumbuhan yang signifikan dalam industri crypto. Dengan kerjasama ini, Alchemy Pay semakin memperkuat posisinya dalam memfasilitasi transaksi crypto secara global.

Robert McCracken, pemimpin ekosistem Alchemy, menyatakan bahwa kemitraan ini akan memperluas jangkauan layanan mereka, memungkinkan transaksi crypto menjadi lebih mudah dan cepat.

Baca Juga: Bitcoin dan Altcoin: Gelombang Kenaikan yang Tak Terbendung!

Nabil Manji, kepala crypto dan Web3 di Worldpay, juga menyambut baik kerjasama ini. Menurutnya, visi Alchemy Pay yang ingin memajukan adopsi aset digital di seluruh dunia sejalan dengan misi Worldpay. Kemitraan ini diharapkan dapat menjadi jembatan antara keuangan tradisional dan ekonomi Web3, membawa manfaat bagi pengguna di seluruh dunia.

Integrasi Teknologi dan Ekspansi Layanan

alchemy pay mastercard

Alchemy Pay telah mengembangkan solusi pembayaran cepat untuk euro dan poundsterling, yang memungkinkan transfer dana untuk pembelian crypto diproses dalam hitungan detik hingga beberapa menit. Pencapaian ini menunjukkan komitmen Alchemy Pay dalam meningkatkan pengalaman transaksi crypto bagi penggunanya.

Di sisi lain, Worldpay tidak ketinggalan dalam mengintegrasikan teknologi Web3. Sebelumnya, perusahaan ini telah bekerja sama dengan Okcoin dan Fireblocks untuk menyediakan infrastruktur bagi onboarding fiat-ke-crypto.

Dengan pengalaman dan inovasi yang terus berkembang, Worldpay berperan penting dalam memperluas akses ke layanan crypto yang lebih efisien dan dapat diandalkan.

Paragraf Penutup

Kemitraan antara Alchemy Pay dan Worldpay ini menandai babak baru dalam ekosistem pembayaran crypto. Dengan integrasi yang lebih luas dan akses yang lebih mudah, kamu kini dapat menikmati kemudahan dalam bertransaksi crypto.

Langkah ini tidak hanya menguntungkan bagi pengguna, tetapi juga mendorong pertumbuhan industri crypto secara global. Mari saksikan bagaimana kolaborasi ini akan mengubah lanskap keuangan digital di masa depan.

Baca Juga: Terobosan Baru di Dunia Crypto: Shiba Inu Luncurkan Domain Eksklusif “.shib”!

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi