Alchemy Pay Kini Hadir di Amerika Serikat, Siap Guncang Industri Crypto!

Alchemy Pay Kini Hadir di Amerika Serikat, Siap Guncang Industri Crypto!

Alchemy Pay, gerbang pembayaran crypto – fiat asal Singapura, kini semakin memperluas jangkauannya di pasar Amerika Serikat. Dengan sukses memperoleh lisensi layanan uang di negara bagian Iowa, Alchemy Pay semakin menunjukkan komitmennya dalam mematuhi regulasi dan meningkatkan layanan di berbagai negara.

Perluasan Layanan Alchemy Pay di Amerika Serikat

Pada bulan September, Alchemy Pay telah mendapatkan lisensi pengirim uang (MTL) di Arkansas. Kini, perusahaan ini telah menyelesaikan aplikasi untuk lisensi MTL di berbagai negara bagian lainnya di Amerika Serikat dan menunggu jawaban dalam beberapa bulan mendatang.

Robert McCracken, pemimpin ekosistem Alchemy Pay, mengungkapkan bahwa perusahaan ini sangat fokus pada kepatuhan terhadap kerangka regulasi crypto Amerika Serikat. Menurutnya, industri pembayaran crypto memiliki potensi yang sangat besar dan bisa menjadi sektor terdepan di masa depan.

Baca Juga: Jadi Crypto Paling Bergairah, Harga Alchemy Pay Meroket 41%! Apa Penyebabnya?

Alchemy Pay saat ini sudah beroperasi di 173 negara dengan berbagai metode pembayaran, termasuk Visa, Mastercard, dompet seluler regional, dan transfer domestik.

McCracken menegaskan bahwa Alchemy Pay akan terus berusaha mendapatkan lisensi dan mematuhi persyaratan kepatuhan seiring dengan perluasan operasinya. Menurutnya, jalan ini mungkin lebih menantang, tetapi pada akhirnya adalah pilihan yang benar.

Alchemy Pay dan Komitmen Terhadap Kepatuhan Regulasi

lisensi alchemy pay arkansas

Alchemy Pay juga sedang mengerjakan aplikasi lisensi di Inggris dan Hong Kong. Saat ini, regulator di Amerika Serikat masih mempertimbangkan serangkaian regulasi komprehensif yang akan diterapkan pada seluruh industri.

Namun, Alchemy Pay tetap berkomitmen untuk mematuhi regulasi yang ada dan terus berusaha mendapatkan lisensi di berbagai negara. Perusahaan ini telah berhasil mendapatkan lisensi di Amerika Serikat, Lituania, Indonesia, dan Kanada, yang mencakup 4 benua.

Prestasi ini membuktikan kekuatan tim global Alchemy Pay dan memperkuat posisinya di sektor pembayaran crypto. Visa dan Mastercard bahkan telah mengakui Alchemy Pay sebagai penyedia layanan pihak ketiga yang berwenang.

Paragraf Penutup

Dengan perluasan layanan ini, Alchemy Pay semakin menunjukkan komitmennya untuk menjadi pemimpin di industri pembayaran crypto. Dengan fokus pada kepatuhan regulasi dan peningkatan layanan, Alchemy Pay siap untuk mengguncang industri crypto di Amerika Serikat dan di seluruh dunia.

Baca Juga: Prediksi Harga Alchemy Pay 2023: Berpotensi Naik Hingga 563%?

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi