Alchemy Pay (ACH): Terobosan Pembayaran Crypto-Fiat yang Menghubungkan Dunia!

author:

Alchemy Pay (ACH): Terobosan Pembayaran Crypto-Fiat yang Menghubungkan Dunia!

Dalam dunia keuangan digital yang terus berkembang, Alchemy Pay ($ACH) muncul sebagai solusi pembayaran yang inovatif, menghubungkan celah antara sistem pembayaran tradisional dan dunia crypto.

Dengan fokus pada keamanan, kemudahan, dan kecepatan, Alchemy Pay menawarkan platform pembayaran berbasis blockchain yang memungkinkan pengguna untuk membayar dengan berbagai aset digital, termasuk Bitcoin, Ethereum, dan banyak lainnya, sambil memberikan pedagang kemampuan untuk menerima beragam opsi pembayaran.

Apa itu Alchemy Pay ($ACH)?

Alchemy Pay adalah penyedia solusi pembayaran yang memfasilitasi transaksi antara fiat (Dolar, Euro, dll.) dan crypto (Bitcoin, Ether, dll.) dengan cara yang mudah, aman, cepat, dan biaya rendah.

Baca juga: Terobosan Baru di Dunia Crypto: Alchemy Pay dan Worldpay Bersatu!

Layanan ini membuat investasi crypto, transaksi komersial, dan layanan crypto dan Web3 mudah diakses oleh konsumen dan institusi di seluruh dunia.

Dengan mendukung lebih dari 70 negara, lebih dari 300 saluran pembayaran, dan jangkauan global lebih dari 2 juta pedagang, Alchemy Pay memperluas akses ke crypto dan layanan Web3.

Mengenal ACH Crypto dan Fungsinya

$ACH adalah token crypto yang diperlukan untuk berinteraksi dengan sistem Alchemy Pay. Token ini fleksibel dan dapat digunakan untuk staking, perdagangan, mata uang, dijanjikan, diberi hadiah, dan digunakan untuk membayar biaya.

Token ACH adalah token yang kompatibel dengan ERC-20 yang berada di blockchain Ethereum. Dengan total 10 miliar token ACH yang direncanakan untuk dirilis sepanjang masa proyek, pengguna dapat memanfaatkan staking token ACH untuk mengamankan hadiah.

Baca juga: Paxos Crypto: Revolusi Sistem Keuangan dengan Teknologi Blockchain

Cara Kerja Alchemy Pay (ACH)

Alchemy Pay menggabungkan aplikasi terdesentralisasi, perangkat keras, dan komunitas besar pendukung dan pedagang. Jaringan ini dihosting di Ethereum, yang memberikannya keamanan tingkat atas.

Selain itu, komunitas mengundang pengembang, bursa crypto, platform e-commerce, perusahaan pembayaran, pedagang ritel offline, dan lainnya untuk bergabung dan memperluas pengalaman pengguna dan ekosistem.

Dengan menyediakan terminal POS (Point of Sale) yang beragam, Alchemy Pay memungkinkan bisnis untuk menerima aset digital dengan cara yang hemat biaya dan aman.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image: Vecteezy