Shiba Inu (SHIB) Catat Pertumbuhan Alamat Aktif Harian 357% dalam Sebulan!

author:

Shiba Inu (SHIB) Catat Pertumbuhan Alamat Aktif Harian 357% dalam Sebulan!

Shiba Inu (SHIB), mata uang crypto bertema anjing, baru-baru ini menjadi sorotan dengan pertumbuhan signifikan pada kuartal kedua tahun 2023 ini, seperti yang ditunjukkan oleh jumlah alamat baru harian menurut platform analitik blockchain, IntoTheBlock.

Perkembangan dari Shiba Iny ini menunjukkan peningkatan minat pasar terhadap SHIB, meskipun menghadapi tantangan selama periode yang sama. Cari tahu lebih lanjut, yuk!

Pertumbuhan Substansial di Tengah Tantangan

Performa Shiba Inu di kuartal kedua tampaknya kontradiktif pada awalnya. Meskipun koin meme ini menghadapi beberapa tantangan, data on-chain menunjukkan kebangkitan minat yang signifikan di antara peserta pasar.

alamat aktif harian shiba inu
Twitter

Data terbaru dari IntoTheBlock menunjukkan bahwa SHIB mencatat lebih dari 4.000 alamat baru pada 27 Juni 2023, mencapai tonggak penting bagi aset tersebut. Lonjakan ini mewakili peningkatan mencengangkan sebesar 357% dari titik terendah kuartalan 877 alamat baru yang dicatat pada 21 Mei 2023 lalu.

Baca juga: Tim Shiba Inu (SHIB) Ungkap Dampak Shibarium, Antisipasi Pembakaran 5 Triliun SHIB!

Lonjakan tajam ini menunjukkan ekspansi basis pengguna Shiba Inu dan peningkatan partisipasi dari investor dan pedagang dalam ekosistem Shiba Inu (SHIB).

Puncak Address Aktif Harian

alamat aktif shiba inu
Alamat aktif Shiba Inu – Santiment

Selain peningkatan address baru, Q2 juga melihat lonjakan signifikan dalam alamat aktif harian untuk Shiba Inu. Penyedia analitik data Santiment mengungkapkan peningkatan alamat aktif 24 jam untuk SHIB.

Pada 11 Juni 2023, angka tersebut melonjak ke puncak 42.822. Ini adalah jumlah alamat aktif harian terbesar yang telah dilihat aset digital ini dalam lebih dari setahun.

Peningkatan signifikan dalam alamat baru dan aktif menunjukkan minat dan keyakinan yang tumbuh pada SHIB di antara penggemar crypto.

Performa Harga Token SHIB

Mengutip laporan Watcher Guru (4/7/23) harga token SHIB telah meningkat dalam beberapa hari terakhir, dengan koin meme ini memecahkan beberapa level resistensi. SHIB diperdagangkan seharga $0.00000772, naik 2,3% dalam dua minggu terakhir.

Baca juga: Jepang Sambut Shiba Inu: SBI Group Luncurkan Perdagangan SHIB!

Token SHIB saat ini memiliki kapitalisasi pasar sebesar $4,5 miliar, menjadikannya mata uang crypto ke-16 terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar.

Volume perdagangan harian SHIB telah bervariasi dalam 7 hari terakhir. Volume Shiba Inu berkisar dari serendah $106 juta pada Senin lalu hingga $102 juta dalam 24 jam terakhir.

Secara keseluruhan, peningkatan dalam alamat baru dan aktif harian Shiba Inu menunjukkan minat yang tumbuh dan keyakinan yang meningkat di antara penggemar crypto. Meskipun SHIB menghadapi beberapa tantangan, data ini menunjukkan bahwa ada peningkatan partisipasi dari investor dan pedagang dalam ekosistem Shiba Inu.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: