AirSwap Luncurkan NFT Marketplace, Inilah yang Harus Kamu Ketahui!

AirSwap Luncurkan NFT Marketplace, Inilah yang Harus Kamu Ketahui!

AirSwap, bursa pertukaran desentralisasi populer, baru saja meluncurkan sejumlah fitur baru yang menarik, termasuk NFT marketplace desentralisasi. Langkah ini sejalan dengan misi AirSwap untuk mendukung ekonomi desentralisasi yang lebih luas.

Marketplace NFT AirSwap

AirSwap, yang didirikan oleh Michael Oved, Sam Tabar, dan Don Mosites pada tahun 2017, adalah bursa pertukaran crypto yang memungkinkan pengguna membeli dan menjual aset digital tanpa perantara.

Dalam wawancara eksklusif dengan Decrypt, Mosites mengungkapkan bahwa misi utama mereka adalah membawa ide bahwa perdagangan desentralisasi bermanfaat untuk semua orang, termasuk NFT.

Baca Juga: Game On! dan StartmeupHK Festival 2023: Dua Acara Besar di Dunia Startup dan Industri Game!

Menurutnya, platform NFT memiliki risiko yang sama dengan tempat-tempat terpusat yang selama ini berjuang dengan berbagai masalah, seperti peretasan atau penyalahgunaan.

Marketplace NFT baru ini adalah bagian dari pembaruan besar terakhir yang dilakukan AirSwap pada platform pertukaran desentralisasinya. Selain itu, mereka juga meluncurkan fitur perdagangan over-the-counter (OTC) yang lebih kuat dan hadiah pemilih.

Fitur Baru AirSwap

airswap marketplace nft

Fitur perdagangan OTC yang lebih kuat ini dibuat dengan tujuan untuk menciptakan ruang bagi koleksi digital dan merancang front-end open-source yang dapat disesuaikan oleh anggota komunitas.

Mosites menjelaskan bahwa mereka ingin menghasilkan front-end yang dapat diambil, dikonfigurasi, dan dijalankan oleh proyek-proyek itu sendiri. Dengan demikian, mereka memiliki marketplace NFT desentralisasi mereka sendiri untuk koleksi mereka yang dapat didukung oleh komunitas mereka.

Selain itu, AirSwap juga meluncurkan program hadiah pemilih DAO AirSwap yang diperbarui. Program ini bertujuan untuk mendorong anggota komunitas untuk berpartisipasi aktif dalam DAO dan menggunakan sistem voting desentralisasi populer, Snapshot, untuk mendorong aktivitas DAO.

Keamanan DEX

Meski banyak yang mendukung manfaat sistem peer-to-peer dari bursa desentralisasi, DEX telah menjadi target menarik bagi para cybercriminal.

Namun, AirSwap berkomitmen untuk memberikan platform yang aman dan transparan bagi pengguna mereka. Dengan fitur-fitur baru ini, AirSwap berharap dapat membuka jalan bagi proyek dan perusahaan lain untuk bergabung dalam misi mereka.

Paragraf Penutup

Dengan peluncuran fitur-fitur baru ini, AirSwap semakin menunjukkan komitmennya untuk mendukung ekonomi desentralisasi. Mereka berharap dapat terus berinovasi dan memberikan platform yang aman dan efisien bagi pengguna mereka dalam enam tahun ke depan.

Baca Juga: Perayaan ke-6 Tahun, AirSwap Luncurkan Marketplace NFT dan Fitur-fitur Baru

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer:
Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi