Heboh! Airdrop Token PYTH Senilai $77 Juta, Pyth Network Siap Saingi Chainlink!

Heboh! Airdrop Token PYTH Senilai $77 Juta, Pyth Network Siap Saingi Chainlink!

Dalam dunia crypto, Pyth Network baru saja mencuri perhatian dengan airdrop token PYTH senilai $77 juta. Aksi ini menandai debut kuat Pyth Network dan menunjukkan potensinya sebagai pesaing Chainlink. Simak berita lengkapnya berikut ini!

Airdrop Token PYTH, Hadiah untuk Pengguna Awal

pyth network
Sumber: X

Pyth Network adalah jaringan oracle DeFi yang baru saja melakukan airdrop token PYTH senilai $77 juta. Airdrop ini diberikan sebagai hadiah untuk puluhan ribu pengguna awal. Dengan aksi ini, Pyth Network berhasil mencapai kapitalisasi pasar awal sebesar $765 juta untuk token PYTH berbasis Solana.

Meski angka tersebut sempat turun menjadi sekitar $457 juta, namun ini tetap menunjukkan kekuatan Pyth Network di dunia crypto. Pada saat peluncuran, token PYTH diperdagangkan dengan harga $0,53, namun kemudian turun menjadi $0,28. Saat ini, harga token telah stabil di angka di atas $0,30. Sejak peluncurannya, token PYTH telah melihat volume perdagangan lebih dari $87 juta.

Baca Juga: Mengenal Pyth Network yang Luncurkan 250 Juta Airdrop!

Pyth Network, Oracle DeFi dengan Kecepatan Luar Biasa

Salah satu keunggulan Pyth Network adalah kecepatan refresh rate yang luar biasa. Kecepatan ini membuat Pyth Network menonjol dan menambah daya tariknya, bahkan melebihi pesaingnya, Chainlink.

Pyth Network menyediakan akses ke lebih dari 300 data harga real-time dari berbagai kelas aset, termasuk ekuitas, ETF, forex, komoditas, dan aset digital. Token PYTH berfungsi sebagai aset yang dapat diperdagangkan serta mekanisme tata kelola untuk pemegang saham protokol. Airdrop besar-besaran ini sejalan dengan tren institusi tradisional yang mulai merangkul teknologi desentralisasi, seperti JP Morgan dan Visa.

Baca Juga: Stroom Network Kumpulkan $3,5 Juta untuk Mengatasi Masalah Likuiditas Lightning Network!

Backpack, Bursa Crypto Baru Ikut Airdrop Token PYTH

Backpack, bursa crypto baru yang dipimpin oleh mantan penasihat umum FTX, juga mengumumkan bahwa mereka akan melakukan airdrop token PYTH kepada setiap pengguna baru yang telah melakukan staking SOL dalam dua hari terakhir.

Bursa ini telah berhasil melakukan airdrop PYTH ke 74.000 dompet melalui program ini. Jaringan Pyth saat ini adalah jaringan oracle terbesar keempat berdasarkan total nilai yang diamankan, dengan pangsa pasar sebesar 4,75%.

Dengan airdrop token PYTH senilai $77 juta, Pyth Network telah menunjukkan potensinya sebagai pesaing Chainlink. Kecepatan dan keandalan Pyth Network dalam menyediakan data harga real-time membuatnya menjadi pilihan yang menarik di dunia crypto.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.

*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi: