Hore! Trader Bitcoin Ordinals Bisa Dapatkan Airdrop Token NFT di Magic Eden

author:

Hore! Trader Bitcoin Ordinals Bisa Dapatkan Airdrop Token NFT di Magic Eden

Dalam sebuah pengumuman yang mengejutkan dan menyenangkan bagi komunitas crypto, Non-Fungible DAO berencana untuk melakukan airdrop token “NFT” bagi para trader Bitcoin Ordinals di marketplace Magic Eden.

Inisiatif ini tidak hanya menandai perkembangan baru dalam dunia NFT dan Bitcoin, tetapi juga menunjukkan dukungan yang kuat untuk inovasi dan privasi dalam transaksi crypto.

Non-Fungible DAO dan Misi Mereka

Sumber: X

Non-Fungible DAO, sebuah organisasi otonom terdesentralisasi yang didorong oleh komunitas, berkomitmen untuk memajukan dan mempromosikan protokol yang diperlukan untuk masa depan perdagangan NFT.

Baca juga: DOSI: Platform NFT Global yang Akan Mengubah Dunia NFT

Sebagai organisasi yang dimiliki dan dioperasikan oleh anggota komunitasnya, Non-Fungible DAO mewakili inisiatif yang benar-benar didorong oleh komunitas.

Airdrop token “NFT” ini merupakan salah satu upaya mereka untuk memberi penghargaan kepada pengguna yang aktif dalam ekosistem NFT, khususnya para trader Bitcoin Ordinals di Magic Eden.

Rencana airdrop ini bertujuan untuk memberi penghargaan kepada pengguna MSigner, alat open-source yang dikembangkan oleh Magic Eden, yang memfasilitasi penandatanganan Transaksi Bitcoin yang Ditandatangani Sebagian (PSBTs) untuk transaksi Ordinals. Ini termasuk semua trader di marketplace Magic Eden, baik yang telah berdagang di masa lalu, yang sedang berdagang saat ini, maupun yang akan berdagang di masa depan.

Detail Airdrop yang Menarik

Hingga saat ini, lebih dari 75 juta PSBT telah ditandatangani menggunakan MSigner, dan telah terjadi lebih dari 1,3 juta pertukaran Ordinals di marketplace, menurut Non-Fungible DAO. Ini menunjukkan dampak signifikan dan adopsi MSigner di platform Magic Eden.

Selain memberi penghargaan kepada trader di marketplace Magic Eden, Non-Fungible DAO juga menyatakan dukungannya untuk platform lain yang bersedia mengadopsi MSigner, menunjukkan kemungkinan manfaat airdrop token bagi trader di platform tersebut.

Baca juga: Coachella dan OpenSea Luncurkan NFT Keepsakes untuk Pengalaman dan Produk Eksklusif Festival!

Peran Penting Magic Eden

Magic Eden, yang erat kaitannya dengan Non-Fungible DAO, adalah salah satu marketplace lintas rantai terkemuka dalam hal volume perdagangan.

Mereka juga telah mengumumkan rencana untuk membuka sumber teknologi pencetakan dan perdagangan NFT mereka kepada Non-Fungible DAO. Kemitraan strategis ini tidak hanya akan menguntungkan DAO, tetapi juga trader di platform Magic Eden melalui airdrop token.

Protokol untuk airdrop mendatang mencakup MSigner di Bitcoin, kontrak peluncuran Ethereum Magic Eden, dan marketplace Solana serta penawaran koleksi/smart contract pembuat pasar otomatis. Protokol ini memastikan bahwa airdrop adil dan inklusif untuk semua trader di marketplace Magic Eden.

Secara keseluruhan, airdrop token “NFT” oleh Non-Fungible DAO untuk trader Bitcoin Ordinals di Magic Eden merupakan langkah positif untuk mempromosikan dan mendukung pertumbuhan protokol NFT.

Langkah ini tidak hanya menguntungkan trader di platform Magic Eden, tetapi juga menunjukkan komitmen Non-Fungible DAO terhadap masa depan perdagangan NFT.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar crypto. Nyalakan notifikasi agar tidak ketinggalan beritanya.


*Disclaimer

Konten ini bertujuan memperkaya informasi pembaca. Selalu lakukan riset mandiri dan gunakan uang dingin sebelum berinvestasi. Segala aktivitas jual beli dan investasi aset crypto menjadi tanggung jawab pembaca.

Referensi:

*Featured Image : X Non-fungible DAO